Kreator Komik Asli Menangis Menonton Film Deadpool 2

Purba Wirastama    •    14 Mei 2018 11:43 WIB
film hollywood
Kreator Komik Asli Menangis Menonton Film Deadpool 2
Deadpool 2 (Foto: FoxMovies)

California: Komikus Rob Liefeld dan Fabian Nicieza membuat karakter Wade Wilson alias Deadpool untuk ditempatkan dalam kisah humor atau laga. Namun saat menonton film Deadpool 2 dalam premier pekan lalu, Rob justru menangis. 

Hal ini diakui Rob lewat kicauan di media sosial kepada 91 ribu pengikutnya. Dia mengandaikan film sebagai "pesawat". 

"Aku menangis di akhir Deadpool 2. Sebagian akibat nostalgia, tetapi kebanyakan karena emosi bahwa mereka telah mendaratkan pesawat dalam gaya yang spektakuler," kicau @robertliefeld.




Saat film selesai diputar, Rob buru-buru menghapus air matanya sebelum ketahuan para penonton lain. Namun toh dia mengakui itu juga di media sosial. 

"Aku mengusap air mata sesegera mungkin sebelum lampu hidup supaya orang-orang tidak bilang, 'Kenapa Liefeld nangis gara-gara Deadpool 2?' Film ini sangat keren. Mimpi jadi nyata. Rintangan besar tersapu. Siap untuk Cable, Domino, dan lainnya!" kicau Rob. 

 


Rob dan Fabian membuat karakter Deadpool pertama kali untuk komik New Mutants #98 terbitan Februari 1991. Setelah muncul sebagai tokoh tamu dalam beberapa komik Marvel, karakter ini punya komik mini sendirii pada 1993. Komik seri yang lebih panjang terbit pada 1994. 

Deadpool 2 digarap oleh sutradara David Leitch dan dibintangi Ryan Reynolds. Sejumlah pemain lain yang terlibat adalah Brianna Hildebrand, Leslie Uggams, Stefan Kapicic, Karan Soni, Josh Brolin, dan Julian Dennison.

Deadpool 2 akan dirilis di bioskop pada akhir pekan ini.


 




(ASA)