Tembus Dua Juta Penonton, Warkop DKI Reborn 2 Membayangi Posisi Jailangkung dan Danur

Elang Riki Yanuar    •    05 September 2017 14:30 WIB
film indonesia
Tembus Dua Juta Penonton, Warkop DKI Reborn 2 Membayangi Posisi Jailangkung dan Danur
Warkop DKI Reborn 2 (Foto: falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 berhasil menembus dua juta penonton hanya dalam waktu lima hari penayangan. Pencapaian ini langsung membuat Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 berada di posisi ketiga film Indonesia paling banyak ditonton.

Dari data yang dimuat di filmindonesia.or,id, film Indonesia paling laris masih ditempati Danur dengan 2.736.157 penonton, diikuti oleh Jailangkung yang meraup 2.550.271 penonton. Posisi Danur dan Jailangkung kemungkinan bisa disalip oleh Warkop DKI Reborn 2 mengingat film garapan Anggy Umbara ini masih tayang di bioskop dengan waktu cukup lama dan jumlah layar yang banyak.

Prestasi yang ditorehkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tentu membuat Indro tersanjung. Indro mengaku awalnya hanya memikirkan berkarya saja tanpa berharap banyak akan meraih penonton banyak.

"Ini bukan hanya prestasi kita semata, melainkan juga prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami merasa tersanjung dengan prestasi ini, karena kami yang mewakili dan melakukannya," kata Indro dalam keterangan tertulisnya.

Film pertama Warkop DKI Reborn meraih 6,8 juta penonton ketika ditayangkan tahun lalu. Melihat pencapaian yang diraih sejauh ini, Abimana dan Tora yakin Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 menjadi film Indonesia paling banyak ditonton tahun ini.

"Satu kali lagi, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 berhasil menjadi bagian sejarah perfilman Indonesia. Harus diakui Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari keluarga Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur," ujar Abimana.

"Pencapaian ini sulit sekali dicapai untuk film Indonesia. Semoga penonton terus bertambah, dan terus mendapatkan respons yang positif," kata Tora Sudiro.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA