Bill Skarsgard Kaget Perannya sebagai Badut di Film IT Tuai Pujian

Elang Riki Yanuar    •    16 September 2017 20:21 WIB
bill skarsgard
Bill Skarsgard Kaget Perannya sebagai Badut di Film IT Tuai Pujian
Bill Skarsgard di film IT (Foto: warnerbros)

Metrotvnews.com, Jakarta: IT berhasil meraih tanggapan positif dari penikmat film. Hasil tersebut tentu tidak terlepas dari kesuksesan Bill Skarsgard memerankan badut Pennywise di film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King ini.

Padahal, banyak orang yang ragu ketika Bill ditunjuk memerankan badut Pennywise. Dia dianggap tidak seperti Tim Curry yang memerankan karakter serupa di sebuah serial televisi pada tahun 1990. Namun, hal itu membuat Bill semakin terpacu.

Bill berlatih keras agar bisa mendapatkan peran Pennywise. Tiga hari berturut-turut dia terus mengasah kemampuan suara dan ekspresi wajah.

"Ada banyak orang yang harus diyakinkan kalau aku orang yang tepat untuk pekerjaan ini, jadi ada banyak audisi. Setelah aku mendapatkan peran ini, aku harus benar-benar masuk ke dalam karakternya, melihat bagaimana wajahku bereaksi terhadap hal itu dan bergerak," kata Bill Skarsgard seperti dikutip dari Contactmusic.

Kerja keras Bill membuahkan hasil. Dia menepis semua keraguan banyak orang. Ketika trailer perdana IT diputar pertama kali dan langsung mendapat respons positif, Bill senang bukan main.

"Aku merasa terkejut dan kaget. Aku tahu orang-orang antusias pada film dan banyak ketertarikan di dalamnya, Tapi aku tidak tahu seberapa besar," ujarnya.

"Dan aku pikir film ini benar-benar bagus. Aku berharap penggemar akan menyukainya," lanjutnya.



 
(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA