Pengabdi Setan Sukses, Ayu Laksmi Malah Tolak Dua Tawaran Film

Elang Riki Yanuar    •    18 Oktober 2017 21:11 WIB
ayu laksmi
Pengabdi Setan Sukses, Ayu Laksmi Malah Tolak Dua Tawaran Film
Ayu Laksmi (Foto: MI/Panca Syurkani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kesuksesan film Pengabdi Setan ikut berdampak pada popularitas para pemainnya seperti Ayu Laksmi. Terbukti, Ayu langsung mendapat tawaran bermain film lainnya.

Ayu Laksmi mendapat dua tawaran film. Namun, artis asal Bali ini malah menolak dua tawaran bermain film itu. Ada beberapa pertimbangan bagi Ayu menolaknya.

"Saya merasa bukan pemain film yang pengalaman. Jadi saya menolak tawaran itu. Satu film action, satu lagi film horor. Saya ingin menjawabnya dengan apa yang terasa di hati. Kalau hati saya berkata iya, saya akan setuju," kata Ayu Laksmi saat berbincang dengan Metrotvnews.com.

"Biasalah, kalau ada yang mulai dianggap sukses, dibicarakan orang, pasti menular. Yang lainnya akan mencari," lanjutnya.

Ayu Laksmi tak menampik dirinya selektif menerima tawaran berakting. Apalagi, dunia seni peran dia anggap sebatas selingan di sela kegiatan bermusiknya.


Ayu Laksmi (Foto: Antara)

"Untuk sementara jangan dulu. Tapi tidak menutup kemungkinan bermain film lagi. Saya kan tinggal di Bali. Saya punya aktivitas lain di luar film yaitu musik. Sehingga ketika saya memutuskan bermain film benar-benar waktunya ada. Ketika ditawari Pengabdi Setan kalender saya kosong waktu itu," ujarnya.

Ayu Laksmi: Jangan Takut, Saya Tidak Seseram Itu

Peran Ayu Laksmi sebagai Ibu di Pengabdi Setan memang meninggalkan kesan tersendiri bagi penonton. Sejumlah meme sosoknya di film Joko Anwar itupun banyak beredar di media sosial.

Saat ini Pengabdi Setan sudah menembus tiga juta penonton sejak ditayangkan akhir September 2017.


 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA