Putri Marino Belajar Loncat Indah untuk Film Posesif

Purba Wirastama    •    12 Oktober 2017 21:01 WIB
Putri Marino Belajar Loncat Indah untuk Film Posesif
Putri Marino (Foto: Dok MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam film Posesif, Putri Marino bermain sebagai remaja SMA yang juga atlet loncat indah. Demi peran ini, dia mengaku harus mempelajari loncat indah secara intensif karena tak pernah punya pengalaman sebelumnya.

"Aku workshop selama hampir sebulan bersama atlet-atlet di Jakarta. Mereka seumuran, jadi enak, bisa hangout bareng. Aku sering mengulik loncat indah bersama mereka," kata Putri usai press screening film Posesif di Senayan City Mall Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Posesif menjadi debut akting Putri Marino untuk film fiksi panjang. Sebelumnya dia sering tampil di layar televisi sebagai presenter My Trip My Adventure.

Sebagai pendatang baru di dunia akting film, Putri sempat diragukan oleh produser dan sutradara. Ada kandidat lain sebelum dia tetapi batal. Setelah audisi dan pertemuan beberapa kali, Putri akhirnya dinilai cocok untuk memerankan tokoh Lala.

"Kami melihat Putri sangat progresif," kata produser Muhammad Zaidy dalam kesempatan sama.


Adegan film Posesif (Foto: palari film)

Debut Putri cukup mendapat pengakuan. Lewat film ini, dia diunggulkan di ajang Festival Film Indonesia 2017 dalam kategori Pemeran Utama Wanita. Dia bersaing dengan Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo, Sheryl Sheinafia, dan Tatjana Saphira.

Posesif bercerita tentang Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken), dua remaja SMA yang berpacaran setelah jatuh cinta pada pandangan pertama. Yudhis berhasil mengikat hati Lala dan membuat dia berjanji setia selamanya. Masalah muncul dan menjadi jebakan. Cinta yang awalnya sederhana, menjadi rumit dan berbahaya.


Adegan film Posesif (Foto: palari film)

Penyutradaraan ditangani Edwin dan naskah ditulis Ginatri S Noer. Zaidy dan Meiske Taurisia menjadi produser di bawah bendera Palari Films. Solihin Jusuf Nathan bertindak sebagai produser eksekutif. Aktor lain yang terlibat adalah Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, Cut Mini, dan Yayu Unru.

Posesif dijadwalkan tayang di bioskop mulai Kamis 26 Oktober 2017.

 
(ELG)