Alasan Sutradara Pilih Jude Law sebagai Dumbledore Muda di Sekuel Fantastic Beasts

Cecylia Rura    •    19 November 2017 12:02 WIB
film asing
Alasan Sutradara Pilih Jude Law sebagai Dumbledore Muda di Sekuel Fantastic Beasts
Jude Law akan berperan sebagai Dumbledore muda di sekuel film Fantastic Beasts, The Crimes of Grindelwald. (Foto: People)

Los Angeles: Aktor Jude Law akan berperan sebagai Dumbledore muda di sekuel film Fantastic Beasts, The Crimes of Grindelwald.

Dalam serial original Harry Potter, karakter Dumbledore diperankan oleh Richard Harris kemudian Michael Gambon.

Kepada Entertainment Weekly, Heyman mengatakan salah satu alasan memilih Jude karena ia memiliki banyak kualifikasi yang diinginkan dalam tokoh Dumbledore di film Potter.

"Jude memiliki wibawa, tatapan matanya, dan terkadang ia cukup misterius dan sulit ditebak," jelas Heyman.

Penonton nantinya akan melihat sosok Dumbledore muda yang enerjik sekaligus menyenangkan. Sosok yang cukup nakal, memiliki kekuatan sekaligus berwibawa.


(Foto: via NME)

Dalam Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald, Jude Law akan bekerjasama dengan Eddie Redmayne (Newt Scamander) yang mengalahkan sosok penyihir gelap Gallert Grindelwald yang diperankan Johnny Depp.

Aktris Katherine Waterson, Ezra Miller, Alison Sudol, Dan Fogler dan Cermen Ejogo juga kembali bermain dalam sekuel ini.

Sementara itu akan ada aktor dan aktris baru yang dikabarkab ikut bergabung di antaranya Callum Turner, Claudia Kim, William Nadylam, Ingvar Sigurdsson, Ólafur Darri Ólafsson dan Kevin Guthrie.

Film ini disutradarai oleh David Yates yang sebelumnya juga turun tangan dalam tiga seri film Harry Potter. Latar cerita mengambil kota New York, London, dan Paris. Film ini akan dirilis serentak di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 16 November 2018.


(DEV)