Ikut Petualangan Sang Dewa Petir di Marvel Studios' Thor: Ragnarok

Sri Yanti Nainggolan    •    24 Oktober 2017 09:18 WIB
film asing
Ikut Petualangan Sang Dewa Petir di Marvel Studios' Thor: Ragnarok
(Foto: uproxx)

Metrotvnews.com, Jakarta: Antusiasme penggemar makin tinggi jelang rilisnya film Thor: Ragnarok, 25 Oktober mendatang. Untuk memanjakan penggemar, Disney pun mengajak penggemar Indonesia menikmati petualangan baru sang dewa petir lewat ragam aktivitas di Marvel Studios' Thor: Ragnarok mulai 20 Oktober hingga 12 November mendatang di Mall Pacific Place, Jakarta.

Sekuel yang paling dinanti di Marvel Cinematic Universe ini bercerita tentang perjalanan putra Dewa Odin dan raksasa Jord, Thor, yang dipenjara di sisi lain alam semesta tanpa palu andalannya, Mjolnir, dan menghentikan kehancuran serta kiamat (Ragnarok) bagi penduduk Asgard dari musuh baru bernama Hela, Dewi Kematian.

Si tengah masalah tersebut, Thor justru terjebak di sebuah planet bernama Sakaar dan kembali dikhianati oleh sang adik, Loki. Namun, di planet itu pula ia berhasil mendapatkan bantuan dari Hulk dan salah satu penduduk Asgard yang sempat dikira punah untuk melawan Hela.

Berbeda dengan dua film pendahulunya, film yang disutradarai oleh Taika Waititi tersebut menyajikan karakter baru, penjahat baru, dan lokasi batu dari petualangan Thor.

Menurut Brad Winderbaum selaku salah satu Produser Eksekutif, film Thor: Ragnarok  merupakan petualangan di luar alam semesta yang penuh dinamika dan bercerita mengenai akhir dari sebuah peradaban.

"Film ini memiliki berbagai rangkaian kejadian luar biasa dan menakjubkan, namun tetap memiliki kedekatan emosional yang nyata pada setiap karakter, bahkan ada adegan lucu dalam momen melankolis di dalamnya," ujar Winderbaum, dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Senin (23/10/2017).

Film fantasi berdurasi 130 menit tersebut juga menyisipkan beberapa gambaran masa lalu, seperti persaudaraan Thor dan Loki saat mereka kecil dan masa-masa kelam Asgard.

Kombinasi dari action, petualangan, dan komedi terbagi rata dalam film ini dimana penontom akan dibuat terkesima sekaligus tertawa santai selama film tersebut berlangsung. Tak lupa, pelajaran hidup tentang keluarga dan kecintaan pada bangsa juga tertuang dalam film yang menjadi nominasi dalam Golden Trailer Awards 2017 kategori Musik Terbaik dan Grafik Gerak/judul Terbaik tersebut.

Film tersebut dibintangi oleh beberapa pemain lama seperti Chris Hemsworth (Thor), Tom Hiddleston (Loki), Anthony Hopkins (Dewa Odin), dan Idris Elba (Heimdall, serta peran baru seperti Cate Blancett (Hela), Tessa Thompson (prajurit Vlakyrie), dan Jeff Goldblum (Grandmaster), dan lain-lain.

Selain itu, terdapat beberapa adegan yang menampilkan tokoh Marvel seperti Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), serta Hulk (Mark Ruffalo) yang memiliki peran signifikan dalam film yang diproduseri oleh Kevin Feige.

Dua film sebelumnya, Thor  (2011) dan Thor: The Dark World  (2013) berhasil meraup lebih dari USD 1,1 miliar di box office seluruh dunia.

Thor: Ragnarok  akan hadir di layar Indonesia mulai 25 Oktober 2017 dan 3 November 2017 di Amerika Serikat.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA