Kaya Scodelario Kembali Dikontrak untuk Pirates of the Caribbean 6

Purba Wirastama    •    03 Oktober 2017 08:20 WIB
film asing
Kaya Scodelario Kembali Dikontrak untuk Pirates of the Caribbean 6
Kaya Scodelario dalam Salazar's Revenge (foto via imdb)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Kaya Scodelario menjadi aktor pendatang baru di film kelima Pirates of the Caribbean, Salazar's Revenge, yang dirilis pada Mei 2017. Belakangan, aktor Inggris kelahiran 1992 ini mengaku bahwa dia telah dikontrak untuk bermain di dua seri film Pirates.

"Ketika aku mendaftar untuk film pertama, aku terdaftar untuk dua film. Jadi secara kontrak aku memang wajib, tapi aku juga suka dapat kembali terlibat," kata Kaya dalam wawancara dengan Deadline.

Dalam kisah Pirates, Kaya berperan sebagai tokoh Carina Smyth, astronom keras kepala yang sejak kecil terpisah dari ayahnya, pemimpin bajak laut bernama Hector Barbossa (Geoffrey Rush). Barbossa meninggal di film kelima setelah bertemu lagi dengan Carina. Untuk film ke-6, Kaya menyebut sudah punya rencana terkait tokoh Carina.

"Aku rasa banyak hal yang masih bisa kami lakukan. Aku ingin melihat Carina yang mengambil alih posisi Barbossa di lautan, yang punya kru bajak laut perempuan," ungkapnya.

Salazar's Revenge  memang punya modal cerita untuk dilanjutkan sebagai sekuel. Dalam adegan di bagian credit, film ini diakhiri dengan sepenggal cerita tentang kehadiran kembali sosok mirip Davy Jones ke kehidupan Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth Swann (Keira Knightley).

Kendati Kaya belum mendengar lagi kabar soal proyek film lanjutan, dia merasa siap untuk kembali terlibat. Dapat bergabung di film kelima disebut Kaya sebagai satu pengalaman yang sangat menyenangkan.

"Banyak orang lintas generasi menonton dan menemukan kesenangan. Orang-orang menikmati film-film ini dan masih ingin menonton lagi. Aku rasa penting bagi kami untuk memastikan film jadi bagus."

"Jika orang-orang menginginkan kelanjutan dan kami mendapat naskah yang tepat, aku ingin sekali menjadi bagian. Namun hingga sekarang, aku belum dengar apapun," tukas Kaya.

 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA