Maudy Koesnaedi Tak Menyangka Bisa Perankan Istri Mafia

Cecylia Rura    •    28 Maret 2018 22:12 WIB
maudy koesnaedi
Maudy Koesnaedi Tak Menyangka Bisa Perankan Istri Mafia
Maudy Koesnaedi (Foto: Medcom/Cecylia)

Jakarta: Aktris Maudy Koesnaedy kembali disibukkan dengan proyek sinema baru bertajuk Do(s)a, Doa dan Dosa. Perannya dalam miniseries Do(s)a jauh berbeda dengan karakter perempuan lembut yang biasa dia diperankan. Kali ini Maudy ditantang menjadi bagian dari lingkaran mafia dan memegang pistol.

"Biasa karakter yang saya terima itu stereotip, sedih nangis-nangis. Di sini dapat kesempatan yang berbeda. Menjadi seorang ibu, istri dari mafia, dikasih kesempatan pegang pistol. Saya enggak pernah bayangkan saya bisa ada dalam jenis film itu," kata Maudy di Jakarta, Rabu, 28 Maret 2018.

Lewat peran baru, Maudy merasa tertantang dan terpacu untuk tampil lebih baik.

"Rasanya tertantang dikasih kesempatan ini, jadi enggak bosan. Saya coba buktikan yang terbaik," ujar Maudy.

Dalam beberapa proyek, Maudy memang kerap memerankan tokoh perempuan lembut dan indentik dengan peran antagonis. Sebut saja perannya sebagai Zaenab dalam sinetron keluarga Si Doel Anak Sekolahan, Soekarno dan Garuda Di Dadaku.

Di Do(s)a, Maudy beradu peran dengan sejumlah aktor Indonesia, Malaysia dan Singapura, di antaranya Roy Marten, Reuben Elishama, Hannah Al Rashid, Ashraf Sinclair (Malaysia), Remy Ishak (Malaysia), Daniella Sya (Malaysia), Shenty Feliziana (Singapura) dan Hisyam Hamid (Singapura).

Do(s)a disutradarai Ifa Isfansyah berdasarkan naskah cerita yang dikerjakan Salman Aristo. Sineas Indonesia bersinergi dengan CEO rumah produksi asal Malaysia Astro Malaysia Holdings Berhad, Saniboey Mohd Ismail.

Serial Do(s)a dikemas dalam delapan episode dan dapat disaksikan di layanan streaming TV Tribe mulai Rabu, 28 Maret 2018.

 


(ELG)