Chris Hemsworth Janjikan Infinity War 2 Lebih Mengejutkan

Purba Wirastama    •    03 Juni 2018 15:16 WIB
Film Avengers Infinity War
Chris Hemsworth Janjikan Infinity War 2 Lebih Mengejutkan
(Foto: Comicbook)

California: Chris Hemsworth, pemeran tokoh Thor dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe, menjanjikan  Avengers 4 atau Infinity War 2 akan lebih mengejutkan dari yang pertama. Menurut Chris, produk Marvel Studios mengalami peningkatan dari satu film ke film berikutnya.

"Jika kalian terkejut oleh (Infinity War), aku rasa film kedua bakal lebih mengejutkan," kata Chris dalam wawancara terbaru dengan Esquire.

"Karena alasan-alasan lain secara keseluruhan. Itulah yang membuatku kaget saat pertama kali membaca kedua naskah, bagaimana mereka mengelola begitu banyak karakter berbeda tetapi memberi gambar dan momen terpisah bagi setiap karakter, serta membuat kisah ini meningkat serta terasa segar dan unik – tidak seperti penggabungan asal-asalan," lanjutnya.

Chris menyebut film kedua selangkah lebih maju dari film sebelumnya. Dia senang karena merasa film-film Marvel mengalami pertumbuhan dan evolusi serta tetap bisa mengejutkan orang. Membuat sesuatu yang datar karena kehabisan ide dan energi kreatif adalah salah satu ketakutan terbesar.

"Bagiku, seluruh pengalaman ini sangat luar biasa. Khususnya yang terakhir," ujar Chris.

Chris adalah aktor Australia kelahiran 11 Agustus 1983. Dia memulai karier profesional lewat serial televisi Guinevere Jones pada 2002. Dia bergabung dengan proyek film Thor pada 2009 bersama Tom Hiddleston.

Setelah itu, dia terus memerankan Thor di tujuh film Marvel Cinematic Universe berikutnya, termasuk Avengers 2 yang akan dirilis pada 2019. Selain Infinity War, dua filmnya yang dirilis tahun ini adalah 12 Strong dan Bad Times at the El Royale.


(DEV)