Pitbull Terlibat dalam Film Biopik Gotti

Cecylia Rura    •    18 Juni 2018 20:40 WIB
film hollywood
Pitbull Terlibat dalam Film Biopik Gotti
John Travolta (kiri) dan Pitbull (kanan) (Foto: Tara Ziemba/WireImage, Bryan Bedder/Getty Images)

Jakarta: Sinergit antarprofesi di industri musik dan film kian mengalir deras. Setelah sutradara film Shrek, Andrew Adamson perdana menapaki industri musik dengan berkolaborasi bersama musisi Death Grips, kini penyanyi Pitbull digandeng aktor senior John Tavolta dalam proyek film terbaru berjudul Gotti.

Baca juga: Sutradara Film Shrek Rambah Dunia Musik

Dilaporkan The Hollywood Reporter, proyek film ini menjadi debut karier Pitbull sebagai komposer film mengisi music-scoring untuk film. Rapper asal Miami itu menulis sekaligus meramu sendiri single Amore yang menjadi soundtrack utama film Gotti.

"Musik berperan utuh dalam kesuksesan film-film besar dan Armando (Pitbull) adalah satu di antara seniman berbakat yang bergairah di industri musik sekarang," ungkap Travolta.

"Semua tentang dia, mulai dari gaya, kreativitas dan budaya, membuat music-scoring Pitbull adalah kolaborasi sempurna antara seniman dan komponennya," lanjutnya.

Pitbull menimpali, ia merasa bangga bisa bekerja sama dengan sosok aktor legendaris John Travolta. "Sebuah kehormatan bisa terlibat dalam proyek film ini dan bekerja sama dengan aktor ikonik John Travolta dalam cerita legenda Gotti," ungkap rapper bernama asli Armando Christian Perez itu.

Kendati ini menjadi proyek pertamanya sebagai komposer musik untuk film, Pitbull sempat menulis lagu dan melakukan rekaman untuk lagu tema di film Men in Black 3 dan Back in Time.

Film Gotti bercerita tentang biografi bos mafia John Gotti dan anak lelakinya. Film ini diproduseri Randall Emmett, George Furla untuk Emmett/Furla/Oasis Films, MarcFiorce untuk Fiorce Films, Michael Froch dan Highland Film Group.

John Travolta ditemani beberapa aktor untuk bermain dalam film ini di antaranya istri Travolta yaitu Kelly Preston, Spencer Lofranco, Pruitt Taylor Vince, Stacy Keach, Chris Mulkey, William DeMeo dan Lydia Hull.

Rumah produksi Sunrider Productions dan Vertical Entertainment merilis Gotti secara resmi di bioskop pada 15 Juni 2018.




(ASA)