BCL Ingin Film Surat Kecil Untuk Tuhan Tayang di Luar Negeri

Elang Riki Yanuar    •    12 Mei 2017 08:00 WIB
bunga citra lestari
BCL Ingin Film Surat Kecil Untuk Tuhan Tayang di Luar Negeri
BCL (Foto: metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) memiliki harapan besar agar film terbarunya, Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) bisa tayang di luar negeri. Salah satunya di Australia.

Kebetulan, selain di Indonesia, film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) syuting di Negeri Kanguru. Bagi BCL, tema yang diangkat film SKUT cukup universal sehingga layak ditayangkan di luar Indonesia.

"Harapan kita sih film ini bisa tayang di luar negeri. Misal bisa dimulai dulu di Australia, karena kita juga syuting di Australia," kata BCL dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.

"Demikian pula dengan latar belakang cerita yang kedua pemainnya tinggal di Australia, dan apalagi jika bisa dibawa sampai ke Amerika," lanjutnya.

Di film SKUT, BCL beradu akting dengan Joe Taslim. Sempat ada rencana mengundang para rekan main Joe Taslim di film Fast and Furious 6 hadir dalam premier di Indonesia. Mendengar hal itu, BCL pun antusias.

"Dengan kapasitas Joe yang sudah bermain di film-film Hollywood, tentunya ia juga kenal dan berteman ya, dengan para aktor yang ada di sana, termasuk produser maupun sutradara. Kalau memang SKUT ini sendiri bisa ditonton teman-teman Joe tak hanya dari Indonesia, tentunya ini akan menjadi sebuah kebanggaan untuk kita," terangnya.

Selain BCL dan Joe Taslim, film Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi Aura Kasih, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, Ben Joshua, dan artis-artis cilik. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Lebaran 2017.

"Secara personal, buat aku film ini adalah film yang memiliki isi dan visi. Jadi, penuh dengan makna  dan amat sangat berkaitan dengan yang terjadi tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Apalagi, hal ini menyangkut anak-anak kecil yang bisa menjadi concern, jadi ada sosialnya, humanitinya, semuanya berbaur di dalamnya," jelasnya.


(ELG)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

2 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA