Sekuel Film 3 Dara Akan Lebih Dewasa

Purba Wirastama    •    27 Agustus 2017 12:40 WIB
film indonesia
Sekuel Film 3 Dara Akan Lebih Dewasa
Tanta Ginting, salah satu pemeran sekuel 3 Dara (Foto: Metrotvnews.com/Purba Wirastama)

Metrotvnews.com, Jakarta: Proyek sekuel untuk film 3 Dara  produksi MNC Pictures telah menyelesaikan tahap syuting. Tanta Ginting, salah satu aktor utama, menyebut bahwa film ini punya konten cerita yang lebih 'dewasa' dibanding film pertama.

"(Ceritanya) lebih dewasa. Kalau (film) yang pertama itu kan lebih komikal, lebih absurd. Kalau ini lebih dewasa, dengan drama yang berbeda juga," kata Tanta saat ditemui di CGV Grand Indonesia Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Selain Tanta, film 3 Dara  (2015) garapan Ardy Octaviand dibintangi oleh Tora Sudiro dan Adipati Dolken. Mereka berperan sebagai tiga sahabat dengan kesamaan kelakuan dan cara pandang, yaitu mata keranjang dan kurang menghargai perempuan kendati memiliki pasangan. Affandi (Tora) sudah menikah selama 20 tahun dan memiliki seorang anak perempuan mandiri. Jay (Adipati) sudah bertunangan tetapi masih menunda pernikahan. Richard (Tanta) lebih memilih hubungan-jarak-jauh.

Mereka lelaki sukses yang hanya selalu ingin bersenang-senang tanpa pasangan. Kehidupan mereka berubah setelah bertemu Mel, pelayan bar yang mengutuk kelakuan mereka. Berbagai keanehan dan kesialan tiba-tiba menimpa mereka, terutama yang berhubungan dengan pasangan masing-masing. Salah satunya krisis identitas gender. Mereka pun meminta bantuan psikolog (Rianti Catwright).

"Yang ini (film kedua), ceritanya, semua sudah nikah. Kisahnya jadi sedikit berbeda. Kalau (film) pertama kan kita single, banyak bersama cewek-cewek. Kalau ini sudah dewasa, jadi dramanya bersama istri-istri," lanjut Tanta.

Sekuel 3 Dara  kini sedang memasuki proses pasca-produksi. Belum ada informasi soal jadwal rilis, tapi menurut Tanta, film akan ditayangkan tahun depan.

"Mungkin tayang baru tahun depan, awal atau pertengahan enggak tahu. Tapi kayaknya awal tahun depan," ujar Tanta.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA