Ten: The Secret Mission, Film Laga Indonesia yang Mengangkat Kisah Agen Rahasia

Purba Wirastama    •    30 Juni 2017 22:48 WIB
film indonesia
Ten: The Secret Mission, Film Laga Indonesia yang Mengangkat Kisah Agen Rahasia
Poster Ten: The Secret Mission (Foto: Twitter/ @TenMovieID

Metrotvnews.com: Setahun setelah trailer pertama dirilis, Starvision Plus merilis trailer terbaru untuk film Ten: The Secret Mission. Film laga besutan sutradara Helfi Kardit ini merupakan hasil kerjasama produksi antara Starvision, 0708 Films, dan Majalah Popular.

Secara garis besar, Ten bercerita mengenai penyanderaan dan misi penyelamatan. Putri duta besar Amerika dan sejumlah orang diculik oleh sekelompok teroris. Demi melumpuhkan para penculik dan membebaskan sandera, satuan intelejen rahasia negara merekrut 10 wanita dengan profesi model. Mereka diberi pelatihan militer untuk menjalankan misi tersebut. 

Naskahnya ditulis langsung oleh Helfi, yang juga menjadi salah satu produser bersama dengan Rosana Coutinho. Helfi sebelumnya telah membuat sejumlah film dengan beragam aliran, seperti Bangku Kosong (2006), Sumpah Ini Pocong (2009), Arisan Brondong (2010), dan Guardian (2014). 

Film Ten melibatkan sejumlah model, artis peran, dan pemain beladiri. Ada Karenina Maria Anderson, Jeremy Thomas, Gibran Marten, Roy Marten, Svitlana Zavialova, Hans De Kreker, serta Wahyudi Beksi. Sementara 10 tokoh wanita yang direkrut memang merupakan model. 

Seperti dilaporkan Popular World, mereka adalah 10 orang yang terpilih lewat ajang pengembangan bakat Miss Popular 2015. Ten sekaligus menjadi debut film panjang produksi grup media massa Popular. Ada Ayunia Elfahrez, Shela Nadine, Gege Fransiska, Yenny Arianti, Rhere Valentina, Lavenia Oviola, Ismi Melinda, Putri Riri, Echa Frauen, dan Putri Zairah. 

Lewat trailer terbaru, kita dapat menyimak cuplikan aksi mereka ketika dilatih dan diterjunkan . Satuan intelejen negara ternyata merekrut 10 perempuan sebagai model. Mereka baru sadar rencana di balik perekrutan setelah tiba di markas pelatihan di suatu pulau terpencil. Mereka pun mendapat pelatihan militer singkat demi sebuah tugas, yang disebut oleh karakter Jeremy Thomas sebagai, misi penyelamatan negara. 

"Misi ini membutuhkan model-model berbakat seperti kalian," katanya.

Ten: The Secret Mission dijadwalkan tayang di bioskop mulai 27 Juli 2017.

(ASA)

">


Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA