London Love Story 3 Tayang Awal 2018

Purba Wirastama    •    20 Desember 2017 23:12 WIB
London Love Story 3 Tayang Awal 2018
Cuplikan trailer London Love Story 3 (Foto: YouTube - Screenplay Films)

Jakarta: Kisah cinta film London Love Story arahan Asep Kusdinar tak berakhir di satu sekuel. Screenplay Pictures telah mengerjakan seri ketiga yang akan tayang pada 2018.

Screenplay juga baru saja merilis teaser trailer untuk film ini. Dalam cuplikan semenit, tampak perjalanan relasi Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) memasuki babak baru. Dave melamar sang kekasih di sebuah restoran mewah.

Namun pada satu titik, ada satu masalah terkait hal medis begitu mereka pulang ke Indonesia. Caramel meminta Dave untuk mencari perempuan yang lebih 'sempurna'. Tampak mereka bertangisan di bawah guyuran hujan.

Menurut sinopsis resmi, kedua tokoh juga akan pergi berlibur ke Bali sebelum menikah. Mereka bertemu dengan seorang pria yang baru kenal. Mereka berdua merasa terusik.

LLS dirilis pada 2016 dan menjadi film terlaris ke-10 tahun itu dengan perolehan 1,1 juta penonton. Sekuel dirilis tahun berikutnya dan kembali masuk ke jajaran film laris.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith tampil di ketiga film sebagai pemeran tokoh utama. Dalam LLS 3, Derby Romero dan Amanda Rawless bergabung sebagai aktor pendukung.


(ASA)