Penampilan Berbeda Blake Lively saat Syuting Film Terbaru

Cecylia Rura    •    06 Desember 2017 08:00 WIB
blake lively
Penampilan Berbeda Blake Lively saat Syuting Film Terbaru
Blake Lively saat syuting The Rhythm Section (Foto: wenn)

Jakarta: Blake Lively kembali menunjukkan totalitasnya dalam dunia akting. Pada Minggu, 4 Desember kemarin Blake tampak mengenakan potongan rambut pixie berwarna hitam kelam saat sedang syuting film terbarunya The Rhythm Section bersama dengan Jude Law di Dublin. Penampilan ini jauh berbeda dari keseharian Blake yang diketahui memiliki rambut pirang.

Blake memerankan tokoh Stephanie Patrick dalam seri thriller tersebut. Jude Law yang belum diketahui pasti perannya tampak berbaur dan mengobrol dengan istri aktor Deadpool, Ryan Reynolds tersebut. Aktor berusia 44 tahun itu mengenakan jaket hijau army dipadukan dengan sweater hitam, celana panjang hitam dan sepasang boots. Aktris Amire Ghazalla yang berperan sebagai Alia Kaif juga tampak bersiap bersama para bintang lain.

The Rhythm Section disadur dari buku keempat karya Mark Burnell. Di dalamnya, karakter dengan riwayat gelap dan misterius Stephanie Patrick yang diperankan Blake Lively akan dikembangkan dalam film. Penampilan Blake dengan rambut blonde dan pucat pasi tanpa makeup pada November lalu sudah cukup menjelaskan sosok Stephanie.

Film ini bercerita tentang Stephanie yang mencari kebenaran atas kecelakaan pesawat yang menimpa anggota keluarganya. Setelah menemukan bahwa kecelakaan itu bukanlah kecelakaan, amarah Stephanie memuncak dan berniat mengungkap kebenarannya. Dia kemudian mengadopsi identitas seorang pembunuh untuk melacak para pelaku. Stephanie sedang dalam misi mengisi kekosongan antara apa yang dia ketahui dan apa yang dia katakan.

Film garapan sutradara Reed Morano ini rencananya tayang pada 22 Februari 2019 di seluruh bioskop Amerika Serikat.

 


(ELG)