Gal Gadot Berniat Pensiun Akting Sebelum Dapatkan Peran Wonder Woman

Elang Riki Yanuar    •    27 Mei 2017 13:11 WIB
gal gadot
Gal Gadot Berniat Pensiun Akting Sebelum Dapatkan Peran Wonder Woman
Gal Gadot (Foto: warnerbros)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gal Gadot mendapat respons positif ketika memerankan karakter Wonder Woman. Namun siapa sangka, artis asal Israel ini berniat pensiun berakting sebelum mendapatkan peran pahlawan super wanita itu.

Saat tampil di acara bincang-bincang dengan Jimmy Fallon, Gal Gadot mengungkapkan perjuangan di industri film. Karier Gal Gadot di dunia hiburan memang tidak langsung berkecimpung di dunia seni peran.

Mantan Miss Israel 2004 ini lebih dikenal sebagai model. Namun, bukan berarti Gal Gadot tidak memiliki potensi. Dia memulai debutnya di layar lebar melalui film Fast & Furious pada 2009.

Seperti artis kebanyakan, jalan terjal harus dilalui Gal Gadot. Dia melalui banyak audisi untuk sebuah peran. Tidak semuanya berjalan mulus karena dia beberapa kali mendapat penolakan. Panjangnya jalan sebelum mendapat peran itu sempat membuat Gal Gadot berniat berhenti dari dunia akting.

"Profesi ini (aktris), penolakan adalah hal berat. Aku melalui begitu banyak tes kamera dan hampir diterima. Kemudian lagi dan lagi (audisi)," ujar Gal Gadot seperti dikutip Aceshowbiz.

"Aku bilang ke suamiku, aku tidak yakin berapa lama lagi aku bisa melakukan ini. Mengajak keluarga ke Los Angeles untuk melakukan ini, duh," lanjutnya.

Hingga suatu hati Zack Snyder, sutradara Batman v Superman menghubungi Gal Gadot memintanya untuk melakukan audisi. Namun, kala itu Zack masih merahasiakan untuk peran apa audisi yang akan dijalani Gal Gadot.

"Aku kembali ke Israel, mereka memberi tahuku kalau mereka ingin aku melakukan tes kamera lagi, lagi dan lagi, sedikit lagi. Aku lalu bertanya, untuk peran apa aku menjalani audisi ini? Zack lalu menghubungiku dan bilang, 'aku tidak tahu jika kamu memiliki karakter seperti ini di Israel, tetapi apakah Anda pernah mendengar Wonder Woman?'" kenang Gal Gadot.

Aktris 32 tahun ini akhirnya mendapat peran Wonder Woman. Setelah tampil di Batman v Superman, Gal Gadot akan hadir di film solo Wonder Woman yang tak lama lagi tayang di bioskop. Dia juga akan tampil lagi sebagai Wonder Woman di film Justice League.

 
(ELG)