Trailer Pertama Film Fifty Shades Freed

Raka Lestari    •    11 September 2017 13:43 WIB
fifty shades freed
Trailer Pertama Film Fifty Shades Freed
Trailer film Fifty Shades Freed telah hadir, namun Anda harus bersabar karena baru akan tayang pada Valentine tahun depan. (Foto: Dok. Universal Pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anastasia "Ana" Steele dan Christian Grey akhirnya mengikat janji suci mereka pada Fifty Shades Freed, film ketiga yang merupakan trilogi film bertema BDSM. Trailernya sendiri dirilis pada hari Sabtu, (9/9/2017) lalu. 

Pada trailer tersebut menunjukkan Dakota Johnson yang berperan sebagai Ana terlihat sedang mengenakan gaun pengantin. Sebuah gaun dengan lengan panjang, dan detail renda yang cantik saat menikahi kekasihnya yang memiliki kelainan, Jamie Dorman. 

Sang pria terlihat mengucapkan sumpah pernikahannya dan menyematkan cincin kawin di jemari istrinya dengan tatapan penuh cinta. 


(Salah satu adegan dalam trailer film Fifty Shades Freed. Foto: Dok. Universal Pictures)

Trailer tersebut juga menampilkan Christian yang sedang bertelanjang dada saat mereka sedang berbulan madu, sedangkan Ana terlihat bersantai di pinggir pantai. 

Dalam trailer tersebut juga terdapat satu adegan dimana seseorang mengarahkan pisau kepada Ana. Ia juga terlihat diikuti oleh seseorang saat mengemudi dan menemukan pistol dalam laci. Christian kemudian mengarahkan pistol tersebut ke salah satu mantan kekasihnya. 

Namun, Anda mesti bersabar karena Fifty Shade Freed sendiri rencananya baru akan dirilis pada Hari Valentine tahun depan, 14 Februari 2018. 
(TIN)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA