Film Arahan Sutradara Salman Aristo Mulai Syuting di Swiss

Agustinus Shindu Alpito    •    21 November 2016 13:31 WIB
film indonesia
Film Arahan Sutradara Salman Aristo Mulai Syuting di Swiss
(Foto: Dokumentasi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film arahan sutradara Salman Aristo, Suatu Hari Nanti, telah memulai proses syuting di Swiss. Tempat yang dipilih sebagai lokasi syuting antara lain Interlaken, Thun, Briendz, Zurich, dan gunung Jungfraujoch.

Suatu Hari Nanti dibintangi oleh Adinia Wirasti, Ayushita, Deva Mahenra, Ringgo Agus Rachman, dan Donny Damara.

"Syuting di tempat ini yang paling keren. Enggak nyangka akan sebagus ini pemandangannya, lingkunganya, masyarakatnya. Membuat perjalanan dari satu tempat ke tempat lain enggak pernah bosan, walaupuh jaraknya jauh tapi itu sangat menikmati," kata Ringgo di sela-sela syuting di Briendz, Swiss, pada Sabtu (19/11/2016).

Ringgo berperan sebagai pemandu wisata bernama Din.  "Din itu karakter yang seperti tanpa beban. Dia bisa adaptasi dengan semua orang karena ngomong ke berbagai warga negara. Kerennya, saya menemukan orang-orang di sini yang asyik-asyik dan sangat membantu untuk karakter saya," jelas Ringgo.

Aktor Deva Mahenra juga menganggapi proses syuting ini dengan positif, "Ini komposisi yang oke. Asti, Ringgo dan Ayushita. Komposisi pemainnya enak sekali, dan juga crewnya, Sutradaranya dan produsernya menantang saya untuk naik ke level berikutnya."

Para pemeran dituntut berakting di suhu udara 1-3 derajat celcius. Suhu yang tak mudah bagi orang yang biasa tinggal di iklim tropis.

Suatu Hari Nanti mengambil seluruh adegan di Swiss.

"Ini bukan film jalan-jalan. Ini tentang karakter-karakter yang hidup dan tumbuh dalam mencari makna, serta pencarian jati diri di negara tempat mereka tinggal. bagaimana kedekatan satu sama lain, beradaptasi, hingga pemecahan problem yang akan ditemui," kata sang sutradara.

Satu Hari Nanti mengangkat tema bagaimana anak muda menghadapi kegelisahan dalam membangun sebuah komitmen. Baik dalam konteks keluarga, cinta, maupun pekerjaan. Rencananya, Suatu Hari Nanti akan dirilis pada tahun depan.


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA