Raditya Dika Yakin Film Terbarunya Sukses

Elang Riki Yanuar    •    07 Desember 2016 19:05 WIB
raditya dika
Raditya Dika Yakin Film Terbarunya Sukses
Raditya Dika (Foto: MI/Adam Dwi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Raditya Dika tampil sebagai pemain, penulis naskah sekaligus sutradara di film Hangout. Raditya yakin, film Hangout bisa sukses karena membawa hal baru.

Menurut Raditya, film Hangout merupakan komedi misteri pembunuhan pertama di Indonesia. Melihat kepeloporan yang dibawa film Hangout, Raditya optimistis film ini mendapat respons positif.

"Film Hangout menyajikan sesuatu yang baru. Saya melihat, orang Indonesia sepertinya lebih mengapresiasi hal-hal baru. Ketika awal pertama Comic 8 keluar baru pertama kali komedi seperti itu dan sukses. Ayat-ayat Cinta menjadi film dengan konsep religi pertama, dan mendapatkan apresiasi yang baik," kata Raditya Dika dalam keterangan tertulisnya.

"Film Warkop DKI Reborn yang belum lama ini juga mendapatkan kesuksesan karena baru pertama kali ada film komedi yang diangkat kembali dengan pemain yang berbeda. Nah film Hangout ini juga jadi film Komedi Misteri Pembunuhan pertama di Indonesia," lanjut Raditya.

Film Hangout dibintangi Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Gading Martin, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi dan Mathias Muchus. Raditya mengungkapkan hal unik lain dari film terbarunya ini.

"Ini baru pertama kali pada semua pemain yang memerankan diri mereka sendiri. Prilly artis sinetron, namanya Prilly, pemain GGS. Soleh Solihun yang stand up komedian. Titi kamal penggemar sama AADC, dia maunya dipanggil Maura. Mathias Muchus artis senior yang pemenang Piala Citra. Background karakternya memang tokoh aslinya dan ini baru pertama kali juga," terangnya.

Keyakinan Raditya semakin bertambah ketika teaser dan trailer film Hangout menembus jutaan view hanya dalam waktu singkat. Film Hangout akan tayang di pada 22 Desember 2016.

"Ini film pertama saya yang teasernya tembus 1,1 juta view. Dan trailernya, baru 8 hari sudah tembus 1 juta. Baru pertama kali bisa secepat itu. Biasanya film-film yang pernah saya bikin itu sebulan lebih baru mendapatkan 1 juta," tutupnya.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA