Dianggap Vulgar, Agensi Iklan Enggan Promosikan Film Mila Kunis

Elang Riki Yanuar    •    03 September 2016 15:25 WIB
mila kunis
Dianggap Vulgar, Agensi Iklan Enggan Promosikan Film Mila Kunis
Iklan Bad Moms (Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meski Mila Kunis berdarah Rusia, tapi itu bukan jaminan filmnya bakal melenggang mulus. Sebuah agen iklan di St. Petersburg, Rusia menolak untuk menayangkan materi promosi film Bad Moms.

Pasalnya, film Mila dianggap memuat slogan yang vulgar. Papan iklan film bertuliskan 'Do you want some Kunis?' rupanya membuat kesal agen iklan di Rusia itu. Kata 'Kunis' dianggap sangat dekat dengan sebuah kata yang mengandung arti aktivitas seksual di Rusia.

Volga, distributor film Bad Moms di Rusia enggan memberikan komentar. Tapi, seorang legislator St Petersburg bernama Vitaly Milonov memuji langkah agen iklan tersebut.

"Kami tidak peduli dengan kepentingan dan pendapat dari distributor film. St Petersburg adalah kota budaya, dan Anda tidak diizinkan membawa sejenis sampah di sini," kata Vitaly seperti dikutip Aceshowbiz.

Stasiun televisi di Rusia juga menolak menayangkan iklan film Bad Moms di siang hari karena memuat konten seksual. Film Bad Moms memang memiliki rating dewasa.

Film ini baru ditayangkan di Rusia mulai 1 September. Di negara asalnya di Amerika, film ini secara mengejutkan meraih pendapatan fantastis USD126,6 juta di box office. Padahal, biaya produksi film yang juga dibintangi Kristen Bell dan Kathryn Hahn ini hanya  USD20 juta.


(ELG)