Cinta Laura Bintangi Film Thriller Nanny Surveillance

Purba Wirastama    •    04 Juni 2018 14:01 WIB
cinta laura
Cinta Laura Bintangi Film Thriller Nanny Surveillance
Cinta Laura (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

California: Aktris muda Cinta Laura Kiehl bermain di film terbaru berjudul Nanny Surveillance garapan sutradara Olumide Odebunmi. Dia berperan sebagai pengasuh anak dengan motif terselubung bagi pasangan keluarga muda di AS. 

Dikisahkan, pasangan suami-istri Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carrol) memasang sistem keamanan berbasis teknologi kecerdasan buatan, setelah rumah mereka dibobol oleh seseorang misterius. Mereka memberikan akses penuh kepada pengasuh, Rachel (Cinta), untuk mengawasi anak-anak mereka setiap hari. 

Dengan akses itu, Rachel memata-matai dan menyiksa Scott dan Mara lewat laptop. Begitu mereka sadar, Rachel langsung dipecat. Namun tanpa mereka ketahui, Rachel adalah ibu biologis dari anak adopsi mereka dan pacar Rachel adalah petugas (Steven Allerick) dari perusahaan keamanan. Pasangan ini menghadapi bahaya setelah Rachel berusaha merebut kembali anaknya dengan cara apapun. 

Film ini diproduksi oleh Marvista Entertainment dan menjadi debut penyutradaraan Olumide untuk film cerita panjang. Olumide sekaligus menjadi produser bersama Tolu Awosika dan Jake Deptula.

Trailer perdananya telah dirilis. Menurut keterangan trailer, Netflix menjadi distributor dan akan merilis filmnya tahun ini. Belum ada pengumuman resmi dari Netflix. 

Sementara itu, Cinta juga akan muncul di film thriller komedi Target dari Soraya Intercine Films garapan penulis-sutradara Raditya Dika. Target akan dirilis di bioskop pada 15 Juni 2018.




(DEV)