John Wick 3 Dirilis Tahun Depan

Purba Wirastama    •    20 Mei 2018 15:13 WIB
film asing
John Wick 3 Dirilis Tahun Depan
(Foto: Looper)

California: Proyek film ketiga dalam seri laga thriller John Wick dipastikan telah berjalan. Lionsgate juga telah mengumumkan jadwal rilisnya di bioskop, yaitu 17 Mei 2019.

Kabar ini diumumkan oleh Lionsgate lewat media sosial pada Jumat, 18 Mei lalu. Akun @johnwickmovie membagikan poster versi animasi baik di Twitter maupun Instagram. Tertulis tanggal rilis beserta gambar karakter John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. Judul resmi filmnya adalah John Wick: Chapter 3.

 

Seperti dilaporkan Slash Film dan Comingsoon, film ini masih melakukan tahap syuting yang telah dimulai sejak awal Mei. Chad Stahelski kembali menjadi sutradara dengan penulis naskah Derek Kolstad. Derek adalah penulis yang menciptakan karakter John Wick dan mengajukan naskahnya pertama kali.

Untuk film ketiga, kisahnya melanjutkan perjalanan John sebagai pembunuh bayaran yang kabur setelah membunuh seorang anggota petinggi The Continental, perusahaan penyedia layanan pembunuhan yang merangkap bisnis hotel. John diblokir dari segala layanan perusahaan dan dijadikan target pembunuhan dengan imbalan USD14 juta. John harus bertarung demi mencari jalan keluar dari New York.

Ian McShane kembali untuk ketiga kali menjadi pemeran Winston, pemilik dan manajer hotel Continental. Begitu pula Lance Reddick, yang memerankan Charon, penjaga pintu hotel. Lonnie Corant alias Common, Ruby Rose, dan Laurence Fishburne dari film kedua juga kembali bermain di film ketiga.

Seri John Wick dimulai dengan film John Wick rilisan 2014 dan dilanjutkan dengan John Wick: Chapter 2 pada 2017. Kedua film cukup sukses secara komersial dan mendapat ulasan positif dari para kritikus.


(DEV)