Chris Hemsworth Sempat Bosan Perankan Thor

Elang Riki Yanuar    •    02 November 2017 07:00 WIB
chris hemsworth
Chris Hemsworth Sempat Bosan Perankan Thor
Thor: Ragnarok (Foto: Youtube Marvel Entertainment)

Metrotvnews.com, Jakarta: Chris Hemsworth mengaku sempat bosan memerankan Thor. Aktor 34 tahun itu kemudian meminta bos Marvel, Kevin Feige melakukan terobosan.

Chris Hemsworth pertama kali tampil sebagai Thor pada 2011. Dia selanjutnya tampil di film The Avengers (2012), Thor: The Dark World (2013), Avengers: Age of Ultron (2015). Sebelum memulai produksi Thor: Ragnarok, Chris meminta Kevin melakukan penyegaran dan perubahan.

"Bahkan sebelum naskah ada aku menghubungi Kevin dan aku bilang, 'Aku harus melakukan sesuatu yang berbeda. Aku sangat bosan dengan diriku. Aku rasa aku tidak mencurahkan seluruh kemampuanku," kata Chris Hemsworth seperti dikutip Contactmusic.

Kehadiran Taika Waititi sebagai sutradara sepertinya mewujudkan impian Chris. Sutradara 42 tahun itu dianggap Chris punya keingingan yang sama dengannya. Chris pun tanpa ragu dan semangat kembali memerankan Thor.

"Aku bilang, 'Anda harus memberiku kesempatan untuk melakukan hal berbeda'. Dan (dia) Kevin sangat menerima dan menyetujui dan sedikit memberi sedikit warna pada naskah. Taika datang dan punya gagasan yang sama. Itulah yang paling menyenangkan. Aku pikir, aku akan memainkan karakter ini," terang Chris.

Thor: Ragnarok baru saja tayang di bioskop. Chris selanjutnya masih akan muncul sebagai Thor di film Avengers: Infinity War yang akan tayang pada 2018.


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA