Jackie Chan Kembali di Rush Hour 4

Raka Lestari    •    09 Oktober 2017 08:02 WIB
film
Jackie Chan Kembali di Rush Hour 4
(Foto: Daily Mail)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sepuluh tahun sejak film Rush Hour  dirilis, Jackie Chan mengumumkan bahwa dirinya siap kembali berperan sebagai Detektif Lee dalam Rush Hour 4. Hal itu ia umumkan saat wawancara bersama Chris Tucker, Jumat lalu.

"Ini cukup bagus. Berbeda. Ini tidak bercerita tentang pengedar narkoba, atau uang palsu. Ini berbeda. Aku tidak ingin selalu melakukan hal yang sama lagi."

Bintang laga itu mengatakan kepada Extra, "Tujuh tahun lalu, naskahnya tidak bagus. Tapi yang kemarin, semua orang setuju. Mereka semua menyetujui skripnya."

Jackie Chan mengungkapkan bahwa syuting film tersebut akan dimulai tahun depan. Tiga film sebelumnya mendapatkan sukses besar bagi bintang kelahiran Hong Kong tersebut karena berhasil masuk ke dalam jajaran box office di seluruh dunia dengan pendapatan nyaris USD850 juta.

Sepanjang film-film Rush Hour  yang telah tayang, Jackie Chan dan Chris Tucker digambarkan tidak bisa berteman satu sama lain.

Film pertama memiliki setting tempat di Los Angeles, sementara film kedua bertempat di Hong Kong, begitu juga dengan yang ketiga, berlatar di Paris. Belum ada bocoran dimana latar tempat yang dipilih untuk sekuel keempat ini.
 


(DEV)