Bradley Cooper Ditawari Peran Utama di Film Biopik Vince McMahon

Raka Lestari    •    03 Oktober 2017 12:07 WIB
bradley cooper
Bradley Cooper Ditawari Peran Utama di Film Biopik Vince McMahon
(Foto: Digital Spy)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bradley Cooper kabarnya ditawari memerankan Vince McMahon dalam film biopik tentang CEO World Wrestling Entertainment (WWE).

Film berjudul Pandemonium  bercerita mengenai kehidupan CEO World Wrestling Entertainment (WWE) yang ditulis oleh Craig A Williams pada tahun 2015 lalu.

Naskah film tersebut telah beberapa kali mengalami perubahan, yang mana pihak WWE Studio juga terlibat dalam proyek ini. Naskah yang ada sudah melalui beberapa kali penulisan ulang untuk menghapus beberapa aspek film yang tidak sesuai dengan keluarga McMahon, namun akhirnya disesuaikan untuk keperluan produksi.

PWInsider mengatakan bahwa Bradley Cooper secara resmi ditawari peran utama sebagai McMahon beberapa minggu lalu, meskipun Bradley Cooper masih belum menanggapi tawaran tersebut.

Kemungkinan sang aktor tengah sibuk, mengingat ia juga memiliki proyek film A Star Is Born  yang cukup menyita waktunya. Film tersebut akan menampilkan Lady Gaga sebagai salah satu pemainnya dan ini merupakan pengalaman pertama Cooper bermain dengan Lady Gaga.

Ia juga sedang menjalani proses syuting film Deeper  dan Atlantic Wall  dan sedang akan kembali mengulangi perannya sebagai Rocket di Avengers: Infinity War.


(DEV)