Reza Rahadian Ajak Raline Shah Menikah di Trailer SYTD 2

Agustinus Shindu Alpito    •    03 November 2016 13:22 WIB
film indonesia
Reza Rahadian Ajak Raline Shah Menikah di Trailer SYTD 2
Poster Surga Yang Tak Dirindukan 2 (Foto: MD Pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rumah produksi MD Pictures resmi merilis trailer film Surga Yang Tak Dirindukan 2, pada Rabu (2/11/2016). Seperti judulnya, film ini merupakan sekuel dari Surga Yang Tak Dirindukan, film yang sukses menjual lebih dari 1,5 juta tiket di bioskop.

Pada trailer ini, tampak Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) bertemu kembali, juga Meirose (Raline Shah) dan Akbar (Keefe Bazli). Pertemuan tak disengaja ini membuat suasana dramatis. Sekaligus membuat penonton menerka apa yang akan terjadi.

Dalam sekuel ini terlibat pula Dr. Syarief (Reza Rahadian), yang terlihat memanggil Arini dalam trailer. Namun, Arini mendadak jatuh, diiringi teriakan Nadia (Sandrina Michelle). Keadaan tampak makin sulit dan menegangkan.

Trailer ini juga memperlihatkan adegan ketika Dr. Syarief memberikan sebuah cincin lalu mengajak Mei menikah. Penonton tentu akan dibuat penasaran dengan jawaban Mei terhadap ajakan Syarief itu.

"Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini, demi menjawab kerinduan penikmat film Indonesia akan film-film berkualitas karya anak negeri. Sejak yang pertama mencetak box office no. 1 di tahun 2015, banyak penonton menanyakan kelanjutannya. Nah, trailer ini resmi saya luncurkan bagi penggemar yang sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan kisah cinta Arini-Pras-Meirose, ditambah munculnya karakter baru, Dokter Syarief, yang bikin cerita semakin seru," kata produser Manoj Punjabi.

Surga Yang Tak Dirindukan diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Film sekuel ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan akan tayang Desember mendatang.




(ELG)

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

2 weeks Ago

Memulai langkah dengan 'nekat', Souljah kini menjadi salah satu band reggae cukup diseg…

BERITA LAINNYA