Perkembangan Terkini Proyek Film Wiro Sableng

Agustinus Shindu Alpito    •    14 Maret 2017 21:03 WIB
angga dwimas sasongko
Perkembangan Terkini Proyek Film Wiro Sableng
Angga Dwimas Sasongko (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Fox International Production lewat rumah produksi 20th Century Fox sepakat dengan Lifelike Pictures untuk membuat kembali film Wiro Sableng, dengan judul 212 Warrior.

Film 212 Warrior disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, dan dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf.

Saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/3/2017), Angga kembali memberikan informasi seputar film yang akan dibesutnya itu.

“Saat ini masih tahap pre-production dan koreografi. Membuat storyboard dan lain-lain. Casting juga,” ujar Angga.

Menurut Angga, keterlibatan 20th Century Fox memberi banyak keuntungan. Terlebih, rumah produksi asal  Los Angeles, Amerika Serikat itu tidak mendikte para sineas Indonesia dalam menjalankan proyek ini

“Mereka (20th Century Fox) memberikan kami keleluasaan dan bebas mengembangkan ide-ide kami. Kami memang ingin membuat Wiro dengan pendekatan internasional tapi dengan mengangkat lokalitas,” kata Angga.



Angga juga mengatakan tidak ingin terjebak dengan persoalan modernitas atau tradisional dalam membuat film ini. Dia akan meleburkan dua unsur itu secara cair. Hal itu nantinya akan tampak pada teknologi visual efek yang digunakan, sinematografi, hingga soundtrack film.

Proses syuting film ini sebagian besar dilakukan di Jawa Barat. Syuting baru akan dilakukan para bulan Agustus mendatang.

Yayan Ruhiyan, pendekar silat yang juga aktor film laga The Raid, ditunjuk sebagai koreografer film ini.

 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

22 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA