Maze Runner: The Death Cure Rilis Trailer Pertama

Raka Lestari    •    26 September 2017 09:03 WIB
film asing
Maze Runner: The Death Cure Rilis Trailer Pertama
(Foto: Movieweb)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penantian panjang sekuel film Maze Runner, Maze Runner: The Death Cure  menemukan titik terang. Trailer pertama dari film tersebut akhirnya dirilis pada Minggu, 24 September.

Pada cuplikan video tersebut, terlihat Thomas yang diperankan oleh Dylan O'Brien dan teman-temannya mencoba kembali ke labirin yang telah mereka tinggalkan untuk melakukan misi terakhir dan misi paling berbahaya mereka.

Untuk menyelamatkan teman-teman mereka dan menemukan obat untuk penyakit yang dikenal dengan The Flare itu, mereka harus masuk ke dalam Last City yang legendaris, labirin yang dikontrol oleh WKCD tersebut bisa berubah menjadi labirin paling mematikan.

Siapapun yang berhasil bertahan dari labirin tersebut akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan para The Gladers saat mereka pertama kali tiba di labirin.

The Death Cure  awalnya akan mulai dirilis pada 17 Februari tahun ini, namun terpaksa harus ditunda karena cedera yang dialami oleh O'Brien saat di lokasi syuting pada Maret tahun lalu sehingga produksi terpaksa ditunda.

Pembuatan film dilanjutkan lagi awal tahun ini dan direncanakan tayang pada 26 Januari 2018.

"Ada saat dimana saya tidak tahu apakah saya akan melakukannya lagi… dan pikiran itu juga membuat saya takut," kata O'Brien tentang kondisinya setelah kecelakaan tersebut.


 


(DEV)