Justin Lin akan Sutradarai Film Hot Wheels

Elang Riki Yanuar    •    29 September 2016 16:34 WIB
film asing
Justin Lin akan Sutradarai Film Hot Wheels
Justin Lin (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Justin Lin dikabarkan akan menyutradarai film Hot Wheels. Sutradara Star Trek Beyond itu juga dikabarkan menduduki kursi produser film yang berdasarkan mobil mainan legendaris tersebut.

Film ini akan diproduksi rumah produksi milik Justin, Perfect Storm Entertainment. Biaya produksi film ini dilaporkan dibiayai bersama Legendary Entertainment.

Belum diketahui secara jelas mengenai jalan cerita. Pasalnya, film ini masih perlu mencari penulis skenarionya. Universal disebut pihak yang akan mendistribusikan film ini.

Hot Wheels merupakan salah satu merek mainan terbesar di dunia. Menurut Mattel perusahaan yang menciptakannya, sejak tahun 1968 mereka sudah memproduksi lebih dari 5 miliar produk.

Hot Wheels juga bukan produk pertama Mattel yang keberadaannya diangkat ke film layar lebar. Sebelumnya, film Barbie juga sudah dibuat. Film yang diangkat dari figur produk Mattel, Max Steel akan tayang pada 14 Oktober 2016.

Jika jadi menyutradarai Hot Wheels, pekerjaan Justin Lin akan semakin menumpuk. Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Justin masih memiliki sejumlah film yang sedang digarap seperti Warrior, Shaolin Temple, Space Jam 2.




(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA