Ryan Reynolds Bayar Penulis Naskah Deadpool Pakai Uang Pribadinya

Elang Riki Yanuar    •    01 September 2016 16:09 WIB
deadpool film
Ryan Reynolds Bayar Penulis Naskah Deadpool Pakai Uang Pribadinya
Ryan Reynolds (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ryan Reynolds rela merogoh kocek pribadinya untuk membayar penulis naskah film Deadpool. Reynolds yang menjadi pemeran utama ingin para penulis naskah berada di lokasi syuting.

Namun, 21st Century Fox menolak membayar para penulis di lokasi syuting. Alhasil, Reynolds bermurah hati mengeluarkan uang untuk duo penulis naskah Deadpool, Paul Wernick dan Rhett Reese.

"Kami berada di lokasi syuting setiap hari. Menariknya, Ryan ingin kami berasa di situ. Kami ada di proyek ini selama enam tahun," kata Reese seperti dikutip Aceshowbiz.

"Fox tidak membayar kami saat berada di lokasi syuting. Reynolds membayar dari uang dia sendiri dan dari kantong dia sendiri," lanjutnya.

Keengganan Fox membayar Paul Wernick dan Rhett Reese sepertinya untuk meminimalisir biaya. Pasalnya, biaya pembuatan Deadpool terbilang kecil dibandingkan biaya produksi film superhero lain. Deadpool diproduksi dengan biaya USD58 juta.

Beruntung, pengorbanan Reynolds terbayar karena film yang tayang Februari 2016 ini meraih sukses luar biasa dari segi pemasukan. Deadpool tercatat meraih pendapatan sebesar USD782 juta.

Kesuksesan ini membuat Fox tertarik menggarap sekuelnya. Tentu saja, Paul Wernick, Rhett Reese dan Ryan Reynolds kembali diajak dalam Deadpool 2.

Belum ada tanggal resmi kapan Deadpool 2 ditayangkan. Namun, film yang memulai syuting 2017 ini direncanakan tayang pada tahun 2018.


(ELG)