Prilly Latuconsina Merasa Puas Bermain Film saat Berhasil Lakukan Ini

Cecylia Rura    •    28 April 2018 14:30 WIB
prilly latuconsina
Prilly Latuconsina Merasa Puas Bermain Film saat Berhasil Lakukan Ini
Prilly Latuconsina. (Foto:MTVN/Nia Deviyana)

Jakarta: Terbilang sukses menjalani profesi aktris di usia muda menjadi prestasi membanggakan bagi seorang Prilly Latuconsina. Lewat film Danur, ia mampu menarik animo masyarakat untuk menyaksikan film bergenre horor dengan nuansa segar tanpa menampilkan adegan syur sebagai senjata pamungkas.

Seperti diketahui, era sebelumnya kerap memberikan bumbu sensual dalam film horor.

Kendati sukses membintangi sejumlah film dengan ragam peran, aktris berusia 21 tahun itu belum cukup puas dengan karier di dunia seni peran. Ada batasan di mana ia merasa puas saat mendalami sebuah karakter.

"Bisa menyampaikan sebuah pesan dalam adegan. Misalnya aku main film, ada pesan yang misalnya enggak harus diomongin tapi aku sebagai aktor harus bisa menyampaikan lewat gerakan tubuh, dengan ekspresi. Menurut aku itu adalah cara yang menyenangkan. Itu cara yang sekarang sering aku praktikkan di dunia nyata," kata Prilly di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu, 28 April 2018.

"Jadi, sekarang kalau aku diam belum tentu diam dan enggak memikirkan apa-apa. Bisa jadi aku menyampaikan sesuatu," imbuhnya.

Menjadi bagian dari generasi zaman now, tentu Prilly memiliki titik kepuasaan tersendiri ketika bermain film. Ilmu sebagai bekal di dunia perfilman ikut diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Sebagai anak milenial, aku lebih senang mendapatkan suatu pesan dari film daripada dijelaskan oleh orang, dosen atau guru. Kalau misalkan kita mendapatkan sebuah pesan dari film, dikemas dengan enak dilihatnya, kita bisa melihat aktor aktris kesukaan kita, pasti (pesan) lebih sampai ke kita," tambahnya.

Semasa berkarier, Prilly ikut membintangi sejumlah peran mulai dari drama remaja hingga film bergenre horor. Namun, ia masih ingin mencoba peran lain di luar zona nyaman. Salah satunya peran pahlawan.

"Peran pahlawan. (Tapi) Sebenarnya, banyak, sih. Aku masih terbilang 'bayi' di industri perfilman ini, jadi masih banyak banget peran-peran yg belum aku dapet dan masih banyak banget karakter yang belum aku eksplor," kata Prilly kepada Medcom.id di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu, 28 April 2018.


(DEV)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

2 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA