Aura Kasih dan Morgan Semakin Dekat Sejak Bintangi Film Arini

Elang Riki Yanuar    •    05 April 2018 16:22 WIB
morgan oeyaura kasih
Aura Kasih dan Morgan Semakin Dekat Sejak Bintangi Film Arini
Poster film Arini (Foto: dok. maxpictures)

Jakarta: Sejak membintangi film Arini, Aura Kasih dan Morgan Oey semakin dekat. Selain harus bersama di lokasi syuting, mereka kerap tampil berdua untuk promosi film.

Dalam film Arini, Aura Kasih dan Morgan diceritakan sebagai sepasang kekasih yang usianya terpaut jauh. Karena itu, proses pendekatan harus mereka jalani agar aktingnya terlihat natural.  

"Saya kenal Morgan jauh sebelum project film ini. Tapi, setelah kita berpasangan di film Arini, hubungan kami jadi lebih dekat lagi. Karena selama syuting kami selalu berdua," kata Aura Kasih dalam keterangan tertulisnya.

"Saya kenal sama Aura karena sama-sama berkarier di dunia musik. Tapi, setelah kita main bareng di film Arini, saya jadi lebih mengenal lebih dalam sosok Aura seperti apa," kata Morgan.

Film Arini diangkat dari novel legendaris karya Mira W. Film berjudul sama pernah dirilis pada 1988 dan dibintangi Rano Karno dan Widyawati. Morgan semakin senang karena film Arini versi terbaru ini disutradarai oleh Ismail Basbeth.

"Kerja bareng Aura sangat menyenangkan. Sangat kooperatif dan professional. Kalau secara personal, hal yang berkesan selama proses syuting itu dapat ilmu dan pengalaman baru selama workshop film sama mas Ismail Basbeth. Lalu kerjasama tim yang sangat apik, sama pertama kali ke Eropa itu sama tim film Arini. Jadi sangat berkesan," ujar Morgan.

Film Arini tayang di bioskop Indonesia pada 5 April 2018.


(ELG)