Demi Film Single 2, Babe Cabita Jaga Bentuk Tubuh

Purba Wirastama    •    30 Agustus 2017 21:46 WIB
babe cabita
Demi Film Single 2, Babe Cabita Jaga Bentuk Tubuh
Babe Cabita di film Single (youtube raditya dika)

Metrotvnews.com, Jakarta: Priya Prayogha Pratama alias Babe Cabita akan kembali terlibat sebagai aktor di sekuel film Single garapan penulis dan sutradara Raditya Dika. Untuk proyek ini, Babe diminta untuk menjaga rambut kribo dan bentuk tubuh seperti sekarang hingga akhir 2017.

"Untuk tahun ini (2017), aku harus gendut karena masih (terlibat) kontrak dengan salah satu PH (rumah produksi). Jadi kontraknya, naik (berat badan) maksimal 5 kg, turun 5 kg," kata Babe saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Kontraknya itu, aku enggak boleh banyak mengubah bentuk, termasuk rambut. Soalnya (ini film) sekuel," imbuhnya.

Namun penampilan ikonik Babe sebenarnya belum berubah drastis setidaknya sejak film Comic 8 yang dirilis pada 2014. Penampilan dia juga masih serupa di film Single (2015) produksi Soraya Intercine Films. Untuk film ini, dia menjadi aktor pendukung dan beradu akting dengan Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono.

Film Single (2015) sendiri merupakan film panjang ketujuh Radit sebagai aktor dan film panjang ketiga sebagai sutradara. Film produksi Soraya Intercine Films ini menjadi film terlaris kedua pada 2015 dengan jumlah penonton mencapai angka 1,3 juta.

Kisahnya berpusat pada pemuda naif, pengangguran, dan lajang bernama Ebi (Radit). Dia belum pernah berpacaran karena selalu ditolak setiap kali mendekati perempuan. Ketika Alva (Frederik Alexander) adiknya hendak menikah, Ebi bergegas mencari pacar untuk diajak ke pesta pernikahan. Dia dibantu oleh dua teman kos (Pandji, Babe) tetapi juga gagal.

Dia justru bertemu dengan perempuan tercantik (Annisa Rawles) di rumah kos. Dia harus bersaing dengan sosok 'kakak' Angel (Chandra Liow) untuk mendapatkan hati perempuan. Perjalanan Ebi memberi dia pelajaran soal apa yang dibutuhkan dan apa yang sekadar diinginkan dalam hidup.

Proyek film Single 2 baru akan memulai proses syuting pada November 2017.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA