Cerita Spin Off Ketiga Star Wars Diumumkan Juni

Nia Deviyana    •    28 Mei 2017 12:22 WIB
star wars
Cerita Spin Off Ketiga Star Wars Diumumkan Juni
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Jakarta: Spin off ketiga Star Wars  akan diumumkan bulan depan. Setelah Rogue One  dan Han Solo Movie, kini LucasFilm tengah berdiskusi siapa karakter selanjutnya yang akan menjadi sorotan.

Disney dan LucasFilm berencana merilis film spin off Star Wars  setiap dua tahun sekali. Sebelumnya, Rogue One  telah rilis pada 2016, dan Han Solo Movie yang dijadwalkan tayang 2018. Film spin off ketiga diprediksi rilis pada 2020.

"Kami belum mengindetifikasi (cerita yang akan diangkat). Kami punya beberapa ide, dan kami akan segera membuat keputusan," ujar presiden LucasFilm Kathleen Kennedy kepada Vanity Fair. 

"Film ini kemungkinan rilis 2020, dan kami akan membuat keputusan pada bulan Juni," tambah Kennedy.

Film Rogue One: A Star Wars Story  berhasil mendulang sukses dan meraup pendapatan USD1 miliar atau sekitar Rp13,3 triliun. Disutradarai Gareth Edwards, film ini diproduksi dengan biaya USD200 juta.

Rogue One: A Star Wars Story  menghadirkan sebuah  kisah baru dalam dunia Star Wars. Mengisahkan tentang perjuangan para pemberontak untuk mencegah kehancuran yang akan ditimbulkan dengan terciptanya Death Star – sebuah senjata paling mematikan kreasi Empire.

Rogue One: A Star Wars Story disutradarai oleh Gareth Edwards dan dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, Jiang Wen dan Forest Whitaker.


(DEV)