Ryan Reynolds Kapok Lakukan Adegan Berbahaya

Purba Wirastama    •    26 Juli 2017 17:20 WIB
ryan reynolds
Ryan Reynolds Kapok Lakukan Adegan Berbahaya
Ryan Reynolds (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktor Hollywood Ryan Reynolds dikenal biasa melakukan sendiri seluruh jatah adegan yang butuh kemampuan khusus, semisal film di laga. Belakangan, Ryan mengaku dia tak lagi melakukan adegan sendiri setelah insiden di produksi film Safe House (2012) garapan Daniel Espinosa.

"Aku mengalami cedera parah beberapa kali karena adegan berbahaya. Sepasang tulang belakang pernah retak di bagian leher. Kondisinya buruk waktu itu," ujar Ryan kepada majalah Empire, dikutip dari Comicbook.

"Aku ingat dokternya duduk di kantor. Sudah sekitar tujuh kali aku ada di sana dalam setahun. Dia menulis resep, menyobek kertas, yang terbaca 'Stuntman'. Baiklah. Karena itu, sekarang aku menggunakan empat orang berbeda sebagai pemain pengganti. Untunglah kali tidak kejadian buruk," imbuhnya.

Dalam waktu dekat, Ryan akan muncul setidaknya dalam dua film laga, yaitu The Hitman's Bodyguard dan Deadpool 2. Untuk film Deadpool, penggantian pemain tentu bukan urusan sulit. Wade Wilson alias Deadpool, tokoh yang dia perankan, hampir selalu mengenakan kostum dan topeng merah ketika beraksi.

The Hitman's didistribusikan oleh Lionsgate dan akan dirilis di sejumlah negara pada Agustus 2017. Sementara  Deadpool 2 kini sedang melalui tahap pengambilan gambar di bawah naungan 20th Century Fox dan Marvel Entertainment.

Belum ada informasi resmi mengenai sinopsis Deadpool 2. Namun naskah kembali ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Penyutradaraan ditangani oleh David Leitch, yang sebelumnya membuat dua seri John Wick dan Atomic Blonde. Selain Ryan, pemain yang terlibat antara lain Morena Baccarin, TJ Miller, Zazie Beetz, dan Josh Brolin.

Deadpool 2 dijadwalkan tayang pada pertengahan 2018.


 


(ELG)