Fachri Albar Buat Sutradara Malaysia Takjub

Elang Riki Yanuar    •    02 Juni 2017 08:00 WIB
film indonesia
Fachri Albar Buat Sutradara Malaysia Takjub
Film Bukan Cinta Malaikat (Foto: dok. Ganesa Perkasa Films)

Metrotvnews.com, Jakarta: Azis M. Osman, sutradara asal Malaysia mengaku kagum dengan kedisiplinan dan kepiawaian akting Fachri Albar. Azis dan Fachri bekerjasama di film Bukan Cinta Malaikat. 

Bukan Cinta Malaikat merupakan kerjasama Ganesa Perkasa Films bekerjasama dengan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia). Film ini juga melibatkan Herdanius Lado dari Indonesia duduk di kursi produser. Begitu juga para pemainnya melibatkan artis dua negara. 

Azis merasa antusias saat tahu film yang dibuatnya akan dibintangi aktor terkenal seperti Fachri Albar. Namun, Azis tidak mengistimewakan Fachri dari yang lain. Saat sudah mulai syuting, Azis dibuat kagum dengan Fachri. 

Meskipun Azis sudah mengatakan bahwa adegan yang dilakukan Fachri sudah bagus, putra musisi senior Achmad Albar itu tidak merasa puas dan tetap meminta untuk melakukan adegan ulang. Bukan sekali atau dua kali, Azis menceritakan bahwa kejadian ini terulang berkali-kali, hingga membuat sutradara yang sudah berkali-kali mendapat penghargaan di Malaysia tersebut takjub.

"Dia (Fachri) selalu minta take ulang karena merasa belum maksimal. Saya sudah bilang, 'Sudah cukup Fachri, sudah cukup'. Tapi dia terus berusaha untuk memberikan akting terbaiknya. Itu yang membuat saya kagum sama dia," kata Azis dalam keterangan tertulisnya. 

Setelah bekerjasama Azis M. Osman harus mengakui totalitas dan dedikasi yang diberikan Fachri Albar saat syuting film Bukan Cinta Malaikat. 

"Lakonan Fachri luar biasa. Kami puas hati dengan hasil yang dia berikan. Salah satu yang tidak pernah Anda lihat dari sosok Fachri Albar (di film-film sebelumnya) dapat Anda lihat di sini (film Bukan Cinta Malaikat)," lanjut Azis. 

Film Bukan Cinta Malaikat bercerita tentang Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Ia bertemu cintanya, seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umrah. 

Selain Fahcri Albar, Donita, Dewi Irawan, Dewi Amanda, Edi Brokoli juga turut membintangi film ini. Sementara dari Malaysia, ada Nora Danish dan Ashraf Muslim. Rencananya, film Bukan Cinta Malaikat tayang pada 13 Juli 2017. 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA