BCL Pastikan Film Surat Kecil Untuk Tuhan Tak Meniru Lion

Elang Riki Yanuar    •    17 Mei 2017 20:21 WIB
film indonesia
BCL Pastikan Film Surat Kecil Untuk Tuhan Tak Meniru Lion
Bunga Citra Lestari (Foto: MI/Panca)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) menanggapi selentingan komentar miring yang menyebut film terbarunya, Surat Kecil Untuk Tuhan meniru film Lion.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan dan Lion memang sama-sama bercerita tentang seorang anak yang terpisah dari keluarga aslinya. Sang anak kemudian diadopsi oleh keluarga lain. Namun, BCL menegaskan jika latar belakang cerita dan inti film Surat Kecil Untuk Tuhan berbeda dengan Lion.

Menurut BCL, naskah film Surat Kecil Untuk Tuhansudah dibuat sebelum film Lion tayang. Naskah film Surat Kecil Untuk Tuhan ditulis oleh Upi yang juga dikenal sebagai sutradara My Stupid Boss, Serigala Terakhir dan lainnya.

"Meski aku tidak tahu kapan novelnya rilis, aku bisa pastikan Surat Kecil Untuk Tuhan bukan mencontek dari film Lion. Karena memang secara cerita berbeda," kata BCL dalam keterangan tertulisnya.

Meski begitu, BCL tidak mempermasalahkan jika ada orang-orang yang menyamakan film Surat Kecil Untuk Tuhan dengan film Lion. BCL sendiri sudah menonton film yang dibintangi Nicole Kidman itu.

"Kalau buat aku, ada positif dan negatifnya juga, Lion keluar terlebih dulu. Saya sudah nonton film Lion, dan menurut saya film Surat Kecil Untuk Tuhan ceritanya lebih kompleks ada tentang hubungan kakak beradik, penjualan organ tubuh yang sedang menjadi isu yang ada di dunia," terangnya.

Selain BCL, film Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, dan Maudy Koesnaedi. Film ini akan tayang pada Lebaran 2017.

"Justru jika memang orang sudah jatuh cinta pada film Lion, mereka juga pasti akan jatuh cinta dengan Surat Kecil Untuk Tuhan, itu pasti," tutup BCL.

 


(ELG)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

5 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA