Iko Uwais Selesai Syuting Film Laga Wu Assassins

Purba Wirastama    •    26 November 2018 08:48 WIB
iko uwais
Iko Uwais Selesai Syuting Film Laga Wu Assassins
Iko Uwais (Foto: via denofgeek.com)

Vancouver: Serial drama kriminal Wu Assassins yang dibintangi Iko Uwais dan Byron Mann baru saja merampungkan tahap syuting untuk episode musim pertama di Kanada. Kabar ini dibagikan langsung oleh Iko dalam postingan terbarunya di media sosial  

"Syuting selesai untuk Wu Assasins musim pertama," tulis Iko dalam foto di akun Instagram @iko.uwais, Sabtu, 24 November 2018. 

"Sangat beruntung dan sangat senang bekerja dengan orang-orang terbaik yang kini bisa aku sebut sebagai keluarga. Empat bulan keringat dan darah di Vancouver selalu bernilai ketika kalian menghabiskan itu dengan pemain dan kru luar biasa seperti ini," lanjut Iko. 

Dalam postingan itu, Iko mengunggah sejumlah foto bersama pemain dan kru dari lokasi syuting, termasuk Iko dalam aktingnya sebagai tokoh utama bernama Kai Jin. 

Serial ini dibuat oleh John Wirth untuk Netflix. Sebelumnya, John pernah menulis serial Terminator: The Sarah Connor Chronicles. Tony Krantz (24) dan Chad Oakes (Fargo) turut menjadi produser eksekutif. 

Musim pertama direncanakan berjumlah 10 episode. Dua episode pertama disutradarai Stephen Fung, yang sebelumnya menyutradarai dan bermain dalam Tai Chi Zero serta Tai Chi Hero. 

Kisahnya berlatar kota Pecinan di San Fransisco. Kai Jin, orang terakhir dari Wu Assassin, terpilih untuk memulihkan keseimbangan dan mengumpulkan lagi tiga serangkai kekuatan kuno. 

Wu Assassins akan dirilis oleh Netflix pada 2019.  
 


(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA