Thor: Ragnarok Geser Posisi Jigsaw di Box Office

Cecylia Rura    •    06 November 2017 19:28 WIB
box office
Thor: Ragnarok Geser Posisi Jigsaw di Box Office
Thor: Ragnarok mendapatkan banyak review dari penonton dan kritikus (Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Thor: Ragnarok  menjadi film yang mematahkan isu lesunya box office dengan raihan sebesar USD121 juta sepanjang minggu ini, melengserkan Jigsaw  yang menjadi pemimpin box office pada pekan lalu.

Seri ketiga Thor yang dirilis pada 3 November di Amerika Serikat menjadi film dengan pendapatan terbesar keempat pada debutnya, di bawah Beauty and the Beast  (USD174,8 juta), Guardian of the Galaxy  (146,5 juta), dan It  (USD123,4 juta).

Debut Thor: Ragnarok  bahkan melampaui pendahulunya, Thor  (USD65,7 juta), dan Thor: The Dark World (USD85,7 juta). Begitu juga dengan film-film Marvel Cinematic Universe lainnya seperti Spider-Man: Homecoming  (USD117 juta).

Film ini ini mendapatkan banyak review dari penonton dan kritikus. Selain skor A dari CinemaScore, Rotten Tomatoes memberi nilai 93 persen sebagai salah satu film dengan review terbaik produksi Marvel Cinematic Universe.

Taika Waititi selaku sutradara menjadi dalang di balik suksesnya film ini. Taika berhasil memberi visi dan atmosfer baru, membawa tone yang luar biasa dengan mengobrak-abrik formula dari sekuel Thor sebelumnya.

Sebelumnya, tangan dingin sutradara Taika  juga ikut andil dalam beberapa karakter MCU seperti The Hulk dan Doctor Strange. Kepala distribusi Disney, Dave Hollis menjamin film ini bisa meraih sukses seperti beberapa sekuel sebelumnya.
 
Di posisi kedua setelah Thor: Ragnarok, menyusul film bergenre komedi A Bad Moms Christmas  dengan pendapatan USD17 juta. Disusul Jigsaw  dan Boo 2! A Madea Halloween.

Di posisi kelima, film produksi Warner Bros, Geostorm, harus puas dengan pendapatan USD3 juta.

Berikut 10 besar box office dilansir dari Aceshowbiz.

Thor: Ragnarok (USD121 juta)
A Bad Moms Christmas (USD17 juta)
Jigsaw (USD6,7 juta)
Boo 2! A Madea Halloween (USD4,7 juta)
Geostorm (USD3 juta)
Happy Death Day (USD2,8 juta)
Thank You for Your Service (USD3 juta)
Blade Runner 2049 (USD2 juta)
Only the Brave (USD1,9 juta)
Let There Be Light (USD1,6 juta)

 


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA