Syuting Tersehat yang Pernah Dijalani Deva Mahenra

Cecylia Rura    •    05 Desember 2017 20:23 WIB
deva mahenra
Syuting Tersehat yang Pernah Dijalani Deva Mahenra
Tim dan pemain Satu Hari Nanti (Foto: metrotvnews/cecylia)

Jakarta: Aktor Deva Mahenra tampak terkesan saat pertama kali menjalani syuting di negara Swiss. Baginya, jam kerja di Swiss terasa menyenangkan dan 'tersehat'.

"Syuting di Swiss ini saja menyenangkan. Apalagi ini syuting terjauh dan 'tersehat' buat saya," kata Deva dalan konferensi pers film Satu Hari Nanti di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Dikatakan Deva sehat, karena segala sesuatunya sudah disiapkan dengan matang. Sehingga ketika sampai di Swiss sudah siap, seperti adegan yang akan dimainkan.

Di samping itu, Deva menikmati waktunya di Swiss dengan bermain paragliding seorang diri ketika pemain dan kru lain bergerombol menuju satu tempat wisata.

Dalam film Satu Hari Nanti, Deva berperan sebagai Bima, musisi sekaligus kekasih dari Alya (Adinia Wirasti).

Dikutip dari siaran pers yang diterima Metrotvnews.com, film ini bercerita tentang pilihan dan kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen di Swiss. Dengan mengambil beberapa lingkup di antaranya cinta, keluarga, hingga pekerjaan. Adapun lika-liku pertemanan dan kisah cinta mereka tumbuh bersama sembari mencari makna jati diri di negeri orang.

Berada di bawah atap produksi Rumah Film dan Evergreen Pictures yang bekerjasama dengan Silkygirl, Satu Hari Nanti menggandeng Salman Aristo sebagai sutradara dan Krisna sebagai executive producer. Ini merupakan debut Krisna sebagai executive producer.

Beberapa pemain yang menjadi sorotan dalam film berlatar belakang Swiss ini yakni, Adinia Wirasti, Deva Mahenra, Ringgk Agus Rahman dan Ayushita Nugraha.

Satu Hari Nanti menyasar penonton di atas usia 21 tahun ke atas dan akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 7 Desember 2017.

 
(ELG)