Sekuel Fantastic Beasts Punya Judul Resmi

Purba Wirastama    •    17 November 2017 09:32 WIB
harry potter
Sekuel Fantastic Beasts Punya Judul Resmi
Judul resmi sekuel Fantastic Beasts 2 (pottermore)

Jakarta: Warner Bros merilis kabar terbaru mengenai sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them, proyek sempalan dari waralaba Harry Potter. Film ini mendapat subjudul resmi The Crimes of Grindelwald dan akan dirilis perdana pada 16 November 2018.

Menurut catatan Pottermore, cerita lanjutan dimulai beberapa bulan setelah epilog film pertama. Sang antagonis, Gellert Grindelwald (Johnny Depp), telah kabur dan berhasil mengumpulkan lebih banyak penyihir jahat untuk menguasai wilayah non sihir.

Newt Scamander (Eddie Redmayne) diutus oleh Albus Dumbledore muda (Jude Law) untuk menghentikan Grindelwald. Seperti telah diceritakan dalam novel Harry Potter, Grindelwald adalah tokoh penjahat dari era Dumbledore.

Warner Bros juga merilis foto grup para pemain dalam karakter masing-masing, yang akan muncul pertama kali di Fantastic Beasts 2. Ada Jude sebagai Dumbledore, Callum Turner sebagai kakak Newt, Zoe Kravits sebagai tunangan Newt, dan Claudia Kim sebagai tokoh misterius yang menderita kutukan sihir.


Para pemain Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald (pottermore)

Ezra Miller, Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler, serta Carmen Ejogo juga kembali bermain dalam sekuel ini. Kisahnya akan mengambil latar New York, London, dan Paris.

Film ini kembali diarahkan oleh David Yates dengan naskah tulisan JK Rowling. Sebelumnya David juga telah mengarahkan tiga seri film Harry Potter.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan dirilis di bioskop AS pada 16 November 2018. Untuk Indonesia, jadwal bisa selisih beberapa hari, sebelum atau setelah jadwal di AS.

 


(ELG)