Sutradara Dokumenter Whitney Houston Janjikan Kejutan dalam Film

Raka Lestari    •    11 Maret 2018 16:42 WIB
whitney houston
Sutradara Dokumenter Whitney Houston Janjikan Kejutan dalam Film
(Foto: NME)

Jakarta:  Whitney, film dokumenter tentang kehidupan dan karier Whitney Houston direncanakan rilis pada musim panas ini. Sutradara asal Skotlandia, Kevin Macdonald yang mengerjakan proyek tersebut.  

Ini akan menjadi film fitur pertama tentang sang diva yang disetujui oleh Houston's estate.

Diumumkan oleh Roadside Attractions dan Miramax, bahwa film dokumenter tersebut akan dirilis pada tanggal 6 Juli mendatang.

Altitude Film Entertainment akan merilis film ini di Inggris dan Irlandia pada tanggal yang sama. Whitney juga diceritakan sebagai film yang  akrab dan sangat pas untuk menggambarkan kehidupan dan karier sang superstar.

Dilansir NME, mereka juga menjanjikan kejutan, bahwa film ini akan menampilkan rekaman yang belum  pernah dipublikasikan sama sekali sebelumnya.

Salah satu cuplikan langka yang akan ada dalam film tersebut adalah rekaman mengenai pertunjukan langsung yang direkam sendiri oleh Whitney Houston pada beberapa kesempatan ketika dirinya masih hidup, rekaman asli dari studio, dan beberapa rekaman ketika ia menyanyikan lagu-lagunya secara acapella.

"Aku mendekati kehidupan Houston seperti layaknya mendekati kehidupan yang penuh misteri, mengapa bisa seseorang yang sangat banyak memiliki talenta juga bisa menjadi seseorang yang menyakiti dirinya sendiri," ujar MacDonald.

"Aku juga banyak mendapatkan dukungan dari Pat Houston dan Whitney Houston Estate dalam pengerjaan ini," katanya.

"Mereka mempercayakan kepadaku dengan memberikan kebebasan untuk mengembangkan jalan cerita sesuai dengan keinginanku. Secara garis besar, Whitney adalah sebuah cerita keluarga yang ringan yang mengungkapkan sisi lain dari seorang wanita dan juga fans sejatinya yang sangat mencintai dirinya," pungkasnya.


 


(DEV)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA