Irsyadillah Terkejut Dipilih Perankan Addie MS di Film Chrisye

Cecylia Rura    •    02 Desember 2017 16:57 WIB
film indonesia
Irsyadillah Terkejut Dipilih Perankan Addie MS di Film Chrisye
Irsyadillah (Foto: Metrotvnews/Cecylia)

Jakarta: Sosok Addie MS dalam film biopik Chrisye rupanya diperankan oleh aktor pendatang baru Irsyadillah yang rupanya sudah tidak asing lagi di kehidupannya. Irsyadillah merupakan aktor muda yang bersahabat karib dengan anak bungsu sang konduktor orkestra, Tristan.

Ketika didapuk menerankan tokoh Addie MS, Irsya mengaku cukup kaget dan tak percaya.

"Gua syok banget, karena kebetulan Om Addie MS itu bokap dari teman gue TK, SD, SMP, SMA. Gue selalu main sama Tristan," ucap Irsya ketika ditemui Metrotvnews.com dalam Gala Premiere film biopik Chrisye di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta.

Awalnya Irsya diikutkan casting untuk peran teman-teman Chrisye. Rencana itu berubah ketika istri Chrisye, Damayanti Noor melihat Irsya lebih cocok memerankan Addie MS. Setelah di-casting untuk kedua peran tersebut Irsya rupanya lebih cocok memerankan Addie MS.

"Pas aku cerita ke Tristan, dia syok banget sih, dia malah ketawain aku," ungkap Irsya sambil tersenyum lebar.

Film biopik Chrisye merupakan karya sutradara Rizal Mantovani berdasarkan naskah dari Alim Sudio, termasuk beberapa cerita berdasarkan dari sudut pandang Damayanti sebagai istri Chrisye. Film yang diproduksi MNC Pictures dan Vito Global Visi ini rencananya akan tayang pada 7 Desember menantang.

Irsya beraduakting dengan sejumlah bintang papan atas seperti Vino G. Bastian, Velove Vexia, Rey Sahetapi serta beberapa pemeran pendukung seperti Fuad Idris dan Verdi Solaiman.


 


(ELG)