Mark Hamill Menyesal Mengkritik Karakter Luke Skywalker di The Last Jedi

Raka Lestari    •    27 Desember 2017 18:32 WIB
star wars
Mark Hamill Menyesal Mengkritik Karakter Luke Skywalker di The Last Jedi
Mark Hamill (Foto: via aceshowbiz)

Jakarta: Mark Hamill mengaku menyesal menyuarakan kritiknya tentang bagaimana karakter Luke Skywalker ditulis untuk film Star Wars: The Last Jedi. Aktor tersebut menulis bahwa dia seharusnya tetap menyimpan pemikirannya dalam masalah tersebut dari publik dan sutradara The Last Jedi, Rian Johnson sudah membuat film yang bagus.

"Aku menyesal menyuarakan keraguan dan kekhawatiranku kepada publik," tulis Hamill dalam akun Twitter miliknya yang memiliki 2,2 juta follower tersebut.

 "Sebuah perbedaan dalam proses kreatif merupakan suatu hal yang biasa dalam setiap proyek namun biasanya tidak disampaikan ke publik. Yang aku inginkan adalah untuk membuat film yang bagus. Aku mendapatkan lebih dari itu @rianjohnson karena telah membuatnya sangat BAGUS! #HumbledHamill".

Pada wawancara sebelumnya, Hamill mengatakan bahwa ia tidak menyukai arahan Rian Johnson, penulis naskah dan sutradara dari film tersebut yang membuatnya memerankan karakter Jedi yang identik dengan dirinya.

"Aku sangat tidak setuju dengan semua pilihan yang Anda buat untuk karakter ini," Hamill mengatakan pada Johnson saat syuting film tersebut, aktor tersebut mengungkapkannya dalam sebuah wawancara bulan Mei di Vanity Fair.

Para kritisi film banyak yang mengkritik mengenai karakter Luke Skywalker dalam film terbaru Star Wars ini. Namun ia mengatakan bahwa hal tersebut tidak ada hubungannya dengan karakter yang ia mainkan karena hal tersebut sesuai dengan arahan dari sutradara.


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA