AADC 2 Raup Rp14 M dari Malaysia dan Brunei

Putu Radar Bahurekso    •    14 Mei 2016 16:10 WIB
aadc 2
AADC 2 Raup Rp14 M dari Malaysia dan Brunei
AADC 2 (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penantian 14 tahun terhadap pertemuan dua sejoli Rangga dan Cinta ternyata sangat disambut antusias oleh banyak orang. Baru saja AADC 2 menembus total perolehan tiga juta penonton di Indonesia.

Kesuksesan film garapan sutradara Riri Riza ini ternyata tak hanya terjadi di Indonesa saja, melainkan juga di dua negara lain yang juga menayangkan film AADC 2 yakni, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Dari kedua negara tetangga tersebut, film AADC 2 berhasil meraup pendapatan kotor sekitar 4 juta ringgit atau sekitar Rp14 milliar sampai berita ini diturunkan.

"Film #AADC2 ternyata bisa dinikmati oleh penonton dari berbagai kalangan di manapun mereka menontonnya," ujar Riri Riza, sutradara AADC 2, seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima oleh Metrotvnews.com.

Menurut Riri Riza, kesuksesan AADC 2 membuat membuktikan bahwa cerita yang baik akan mendapatkan apresiasi yang baik juga.

“Ini membuktikan bahwa cerita baik yang digarap dengan baik bisa mendapat apresiasi yang baik pula. Saya sangat berterima kasih atas segala bentuk apresiasi yang kami terima,” lanjut Riri Riza.

Imbas kesuksesan film AADC 2 juga dirasakan di tempat-tempat lokasi perjalanan Cinta dan Rangga, juga geng Cinta, di Yogyakarta. Tempat-tempat ini sontak ramai dikunjungi banyak orang seusai menonton film AADC 2.

Sampai hari ini, film AADC 2 masih diputar di banyak layar bioskop di Indonesia dan Malaysia, serta masih sering mendominasi pembicaraan di sosial media. Hingga saat ini juga ratusan layar bioskop masih memutar film AADC 2.


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA