Film Surga Yang (Tak) Dirindukan 2 Janjikan Banyak Kejutan

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Oktober 2016 11:33 WIB
film indonesia
Film Surga Yang (Tak) Dirindukan 2 Janjikan Banyak Kejutan
Adegan film Surga Yang Tak Dirindukan (Foto: MD Pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rumah produksi MD Pictures meneruskan film sukses Surga Yang (Tak) Dirindukan dengan sekuel berjudul Surga Yang (Tak) Dirindukan 2. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, dan Raline Syah itu mengambil lokasi syuting di dalam dan luar negeri.

"Ini film besar, yang harus digarap dengan serius. Ketika isi ceritanya menuntut lokasi syuting di Budapest (Hongaria), ya saya tidak mau tanggung-tanggung, harus syuting di sana. Terlebih di Budapest banyak lokasi yang dapat mendukung kelangsungan maupun keindahan dari cerita Surga Yang (Tak) Dirindukan 2 ini. Tunggu tanggal mainnya, bulan Desember mendatang. Banyak kejutan di Surga Yang (Tak) Dirindukan 2!" Urai Manoj Punjabi selaku Produser MD Productions, seperti tertulis dalam keterangan yang diterima Metrotvnews.com.

Tak hanya Budapest, film itu juga mengambil lokasi tempat di Yogyakarta dan Jakarta. Beberapa lokasi ikonik di Yogyakarta dipastikan akan menjadi bagian dalam film drama itu.

"Pantai Parangtritis, Masjid Kota Gede, bahkan Bandara Adi Sucipto pun masuk dalam daftar lokasi yang dipilih Hanung untuk syuting, yang sudah dimulai sejak 15 September 2016 lalu. Proses syuting di Yogya menghabiskan waktu selama kurang lebih lima hari," seperti tertulis dalam keterangan dari MD Productions.

Seri pertama Surga Yang Tak Dirindukan dirilis pada tahun 2015. Dari data yang dirilis FilmIndonesia.or.id, film itu berhasil menjual 1.523.617 tiket.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA