Penjualan Tiket Prajual Film Warkop DKI Reborn Torehkan Rekor

Elang Riki Yanuar    •    08 September 2016 12:50 WIB
warkop dki
Penjualan Tiket Prajual Film Warkop DKI Reborn Torehkan Rekor
Indro bersama pemeran Warkop DKI Reborn (Foto: Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 melakukan terobosan dengan menjual tiket prajual (presale). Hebatnya, langkah itu langsung menorehkan sebuah rekor.

Sang produser, Frederica mengungkapkan jika antusiasme penonton begitu tinggi terhadap film yang tayang mulai 8 September tersebut. Bahkan, dia mengklaim penjualan tiket pra-jual Warkop DKI Reborn mengalahkan film luar negeri.

"Terjadi full house di mana–mana, untuk presale tiket film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1. Bahkan film penjualan advance booking film ini mengalahkan film-film box office Hollywood," kata Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Frederica mencatat, tiket prajual Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sudah terjual 50 ribu tiket. Dia makin optimis, film yang terinspirasi dari grup Warkop DKI ini menarik minat penonton.

"Puji Tuhan, terima kasih penonton film Indonesia atas antusiasme yang begitu tinggi terhadap film Warkop DKI Reborn," ujarnya.

Yang membedakan membeli tiket prajual ialah penonton bisa mendapatkan CD OST Warkop DKI Reborn gratis. Dalam soundtrack itu, Abimana yang berperan sebagai Dono, Vino G Bastian (Kasino), Tora Sudiro (Indro) menyanyikan ulang lagu-lagu yang dulu ada di film Warkop DKI.

"Mohon maaf kalau terjadi kekurangan CD Ost Warkop DKI Reborn di beberapa tempat. Dan ada yang belum mendapatkan CD-nya. Mulai 12 September CD sudah dapat diambil di bioskop tempat pembelian tiket masing-masing," jelas Erica.



 


(ELG)