Kevin Hart Terharu Raih Hollywood Walk of Fame

Elang Riki Yanuar    •    11 Oktober 2016 18:26 WIB
kevin hart
Kevin Hart Terharu Raih Hollywood Walk of Fame
Kevin Hart (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perasaan ">Kevin Hart campur aduk ketika menghadiri upacara pemberian Hollywood Walk of Fame. Sejumlah kerabat dan istri Kevin, Eniko Parrish berserta anak-anaknya hadir menemani.

Kevin Hart mengaku tak bisa berkata apa-apa ketika mendapat penghargaan terhormat itu. Meski begitu, wajah bahagia tak bisa ditutupi Kevin ketika berpose di lantai bertuliskan namanya.

"Kata-kata tidak bisa menjelaskan perasaan yang aku miliki saat ini. Tuhan itu baik. Lihatlah ibu, aku berhasil," tulis Kevin Hart di Instagram-nya.

Aktor dan komedian 37 tahun itu merasa kerja kerasnya selama ini terbayar. Namun, bintang film Jumanji ini tak mau cepat puas diri.

"Kerja keras terbayar. Ini baru permulaan. Aku terinspirasi dan termotivasi lebih banyak lagi," kata Kevin.

Sebelumnya, Kevin Hart menorehkan prestasi sebagai komedian termahal tahun ini versi Majalah Forbes. Hebatnya, Kevin mengakhiri dominasi Jerry Seinfeld sebagai komedian dengan penghasilan tertinggi.

Kevin Hart yang ada di posisi pertama meraih pendapatan USD87,5 juta selama setahun belakangan. Sementara Jerry Seinfeld harus puas di urutan kedua dengan meraih USD43,5 juta.




 
(ELG)