Munafik, Film Horor Terlaris Malaysia Bakal Tayang di Indonesia

Agustinus Shindu Alpito    •    03 Oktober 2016 11:22 WIB
film asing
Munafik, Film Horor Terlaris Malaysia Bakal Tayang di Indonesia
(Foto: Dok. MD Pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rumah produksi MD Pictures akan merilis film bertajuk Munafik, produksi Skop Productions, Malaysia, pada 5 Oktober 2016.

Seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Munafik merupakan film horor yang mengisahkan seorang Ustaz bernama Adam, yang hidup bahagia bersama istri dan anaknya. (Baca: Garin Nugroho Senang Syuting di Lokasi Angker, Kenapa?)

Ustaz Adam dikaruniai kemampuan untuk menyembuhkan orang yang kerasukan roh jahat. Sampai suatu hari dia mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa sang istri. Adam harus berjuang keras mengatasi rasa duka yang mendalam dan pergolakan iman.


(Foto: Dok. MD Pictures)

Di tengah kogoyahannya itu, Adam bertemu Maria. Seorang perempuan kaya yang kerasukan roh jahat. Pertemuan Adam dan Maria membawanya pada hal-hal misterius yang menguji imannya.


(Foto: Dok. MD Pictures)

Munafik menjadi film terlaris pertama di Malaysia, saat dirilis pada Februari lalu. Hal itu tidak lain karena film horor ini mengangkat kisah yang menarik dan cukup beda dibanding film horor pada umumnya.



Lihat Video:
Enam Film Tanah Air Tayang di Festival Film Indonesia di Italia
 



(DEV)